Serial "I Love You Silly" masuki babak baru yang menegangkan

Serial "I Love You Silly" masuki babak baru yang menegangkan

"I Love You Silly" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Serial WeTV Original "I Love You Silly" tengah memasuki episode keempat. Serial web garapan sutradara Monty Tiwa ini menceritakan kelanjutan kisah cinta Jordy (Jourdy Pranata) dan Lily (Prilly Latuconsina) yang kian intens.

Pada episode sebelumnya Jourdy menyatakan cintanya pada Lily, Jourdy yang merupakan sahabat Lily sejak kecil ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan Lily. Diketahui bahwa Lily selalu memberikan perhatiannya kepada Jourdy.

Pada episode keempat yang tayang Jumat pekan ini (9/7) menceritakan bahwa Lily menerima pernyataan cinta Jourdy. Mereka pun resmi berpacaran, Lily sangat bahagia bisa menjadi kekasih Jourdy.

Rasa cemburu pun mulai timbul ketika Jourdy mengetahui Lily pergi bersama Jojo (Ajil Ditto). Jojo menemani Lily makan bakso kesukaan Lily, hal itu membuat Jourdy cemburu karena Lily tidak izin kepadanya.

Rupanya memutuskan untuk menjadi kekasih Jourdy membuat Lily dalam keadaan yang bahaya. Keluarga Jourdy yang dikenal memiliki musuh geng mafia pun mulai meresahkan, dan membuat Ibunda Lily merasa anaknya dalam kondisi yang tidak aman.

Geng mafia tersebut mengancam Jourdy melalui sebuah pesan singkat yang berisi akan ‘menyikat’ siapa pun orang terdekat Jourdy, yaitu Lily. Setelah menerima pesan terebut, Jourdy merasa khawatir dengan Lily, dan berusaha untuk melindungi Lily.

Namun, ternyata usaha Jourdy terlambat. Geng mafia di bawah tangan Santoso yang merupakan musuh dari ayah Jourdy telah berhasil menculik dan menyekap Lily di dalam markas mereka. Usaha Jourdy untuk menyelamatkan Lily justru malah disambut oleh tembakan dari mafia yang mengarah kepada Lily dan Jourdy.

Selain Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, serial ini turut diperankan juga oleh Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta dan Naufal Samudra.

"I Love You Silly" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB di layanan streaming WeTV.


Baca juga: Kevin Julio dan Aurora Ribero akan bintangi drama "Kaget Nikah"

Baca juga: Hari ini, drama China "Falling Into Your Smile" tayang di WeTV

Baca juga: Serial "I Love You Silly" karya Monty Tiwa tayang mulai 18 Juni

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Vaksinasi di Puspemkot Tangerang, Prilly Latuconsina imbau jangan takut

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar