Sinarmas MSIG Life, PMI berikan vaksinasi untuk 10 ribu masyarakat

Sinarmas MSIG Life, PMI berikan vaksinasi untuk 10 ribu masyarakat

Vaksinasi COVID-19 PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rotary Club. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rotary Club mendukung pemerintah dalam percepatan program vaksinasi COVID-19 gratis untuk 10 ribu masyarakat umum, baik dewasa hingga anak usia 12 tahun ke atas.

Melalui program ini, Sinarmas MSIG Life menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan perlindungan yang terpercaya bagi keluarga Indonesia.

"Melalui program vaksinasi PMI ini, kami berharap dapat membantu dalam memberikan perlindungan dari bahaya virus corona serta mendorong program pemerintah menuju herd-immunity sesegera mungkin," kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, melalui keterangannya, Jumat.

Layanan vaksinasi COVID-19 ini berlokasi di halaman parkir PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dan berlangsung dari pukul 08:00-12.00 WIB, selama 10 hari, mulai dari tanggal 8 – 17 Juli 2021 dengan target 1.000 penerima vaksin setiap hari.

Masyarakat melakukan pendaftaran melalui mekanisme yang telah ditentukan oleh PMI. Sementara itu, khusus bagi Nasabah Sinarmas MSIG Life di area Jabodetabek, mendapatkan kesempatan khusus untuk mengikuti program vaksinasi gratis ini di tanggal 16 dan 17 Juli dengan kemudahan registrasi di layanan aplikasi digital M-Polis.

"Memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi nasabah, karyawan dan keluarga Indonesia menjadi prinsip kami untuk menjadi mitra asuransi yang terpercaya, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini," kata Wianto.

"Kami terus mengupayakan kemudahan akses dalam mendapatkan perlindungan kesehatan dan finansial. Semoga kita bisa segera melewati masa penuh tantangan ini bersama-sama," pungkasnya.

Kasus COVID-19 yang terus meningkat membuat pemerintah kembali menerapkan pembatasan mobilitas di sejumlah daerah guna menekan laju penyebaran virus.

Masyarakat terus diimbau untuk berhati-hati, senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M; mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama) serta segera mendapatkan vaksin.


Baca juga: Sandiaga Uno targetkan 90-95 persen pelaku parekraf divaksin

Baca juga: Sekolah Kristen IPEKA Pluit buka sentra vaksinasi COVID-19 pelajar

Baca juga: Menparekraf dorong lokasi wisata jadi sentra vaksinasi COVID-19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Masker pelindung wajah untuk tenaga medis di perkebunan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar