Disney+ Hotstar ajak 4 musisi rayakan Hari Anak Nasional

Disney+ Hotstar ajak 4 musisi rayakan Hari Anak Nasional

Disney+ Hotstar menggandeng empat musisi tanah air Ify Alyssa, SIVIA, Tasya Kamila dan Gamaliél dalam sebuah kolaborasi spesial. (ANTARA/ HO Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Disney+ Hotstar menggandeng empat musisi tanah air; Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA dan Tasya Kamila dalam sebuah kolaborasi spesial.

Keempat musisi Indonesia ini akan memadukan suara indah mereka untuk membawakan berbagai lagu favorit para penggemar dari film-film ikonik Disney yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Desainer produksi ungkap inspirasi di balik estetika visual "Loki"

SIVIA yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk membawakan lagu “Reflection” dari film Disney’s “Mulan” versi live-action memimpin keseluruhan aransemen vokal dari kelima lagu yang dibawakan. Selain itu, SIVIA bersama Iwanpopo juga bertindak sebagai co-producer dari kolaborasi spesial ini.

Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila membawakan pilihan lagu-lagu ikonik dari deretan film yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar di Hari Anak Nasional ini, antara lain;

"Remember Me" dari film Disney and Pixar’s “Coco”, "You’ve Got A Friend in Me" dari film Disney and Pixar’s “Toy Story”, "Part of Your World" dari film Disney’s “The Little Mermaid”, "Let it Go" dari film Disney’s “Frozen”, "It’s All Right" dari film Disney and Pixar’s “Soul” dan "The Sound of Music" dari film "The Sound of Music".

Dalam kolaborasi spesial ini, Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila mengajak para penggemar untuk bernostalgia melalui lagu dan kisah ikonik favorit mereka dengan sentuhan spesial yang baru. Hasil kolaborasi spesial dari Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila dapat disaksikan di akun Instagram pribadi milik @gamaliel, @ifyalyssa, @siviazizah, dan @tasyakamila.

Baca juga: Konser sinematik Billie Eilish siap tayang September 2021

Baca juga: SparkShorts Pixar hadirkan deretan konten baru di Disney+ Hotstar

Baca juga: Kate Herron tak akan sutradarai "Loki" musim kedua

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar