Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment, label yang menaungi sederet grup idola seperti SuperM, Super Junior dan NCT mengumumkan audisi online bertajuk "SM Talent Show" untuk calon-calon idola K-pop yang mumpuni berbahasa Inggris.

Seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu, "SM Talent Show Vol.2 2021" akan dimulai pada 30 Juli 2021 khusus untuk laki-laki berusia 12-24 tahun atau kelahiran tahun 1997-2009.

Mereka yang akan mengikuti audisi harus menyertakan video pengantar dan membuktikan bisa bernyanyi, menari, akting dan atau keterampilan berbicara. Mereka yang lolos ke babak selanjutnya harus menjalani audisi video.

Pihak SM mengatakan, pelamar nantinya memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan agensi mereka dan pemenang dari masing-masing negara akan mendapatkan AirPods Pro sebagai hadiah.

Informasi lebih detil mengenai audisi ini bisa dilihat di laman audition.smtown.com dan akun media sosial SM Entertainment.

SM Entertainment didirikan pada tahun 1995 dan telah menghasilkan banyak nama grup dan artis solo seperti SHINee, EXO, NCT, WayV, BoA, Red Velvet, aespa yang menjadi bagian dari idola K-pop global.



Baca juga: SHINee bagi cerita tentang perjalanan karir hingga impian grup

Baca juga: Cerita Joy Red Velvet soal debut solo hingga cinta dari ReVeluv

Baca juga: NCT siapkan proyek musik hingga audisi untuk unit baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021