ATEEZ siap unjuk sisi baru di "comeback" 13 September

ATEEZ siap unjuk sisi baru di "comeback" 13 September

Grup idola K-pop ATEEZ (twitter.com/ATEEZofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ saat ini bersiap kembali ke dunia musik melalui album "ZERO : FEVER.Part 3” yang dijadwalkan hadir pada 13 September 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Mereka yang menjadi peraih tiga piala kemenangan di acara "Immortal Songs" kurang dari setahun itu ingin menunjukkan kepada penggemar mereka atau ATINY, hal-hal baru dan sisi baru grup dalam comebacknya.

“Masih banyak hal baru yang ingin aku tunjukkan kepada (penggemar kami) dan yang ingin kucoba. Aku ingin secara konsisten menunjukkan kepada penggemar sisi baru kami," kata personel termuda Jongho dalam sebuah wawancara bersama media Singles Magazine, seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Wooyoung menimpali, “Aku adalah tipe yang menantikan 'aku tahun ini' lebih dari 'aku tahun lalu,' dan yang menantikan 'aku tahun depan' lebih dari 'aku tahun ini'.

Baca juga: Mingi pulih, ATEEZ kembali lengkap

Dia mengatakan, ketika menonton video lama dia merasa seperti keterampilannya secara bertahap meningkat dan ini melegakan.

Berbicara mengenai kedekatan antar personel,
Seonghwa mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam untuk rekan-rekannya. Dia menuturkan, menemukan kekuatan saat bersama-sama sebagai sebuah grup.

“Meskipun aku merasa takut setiap kali kami memulai sesuatu yang baru, apakah itu variety show baru atau konten baru. Aku selalu menemukan kenyamanan dalam kenyataan aku tidak sendirian dan kami berdelapan melakukannya bersama-sama," tutur dia.

San juga berbicara tentang ikatan dekat para anggota. Menurut dia, proses berpikir mereka sangat mirip dengannya. Dia bahkan sering berpikir, 'Rekanku itu mengatakan persis apa yang ingin kukatakan.'

Baca juga: Grup K-pop fiksi Sparkling puncaki tangga musik Korea

Baca juga: Jongho ATEEZ alami cedera tulang rawan lutut

Baca juga: Pekan depan, personel PENTAGON dan ATEEZ bakal luncurkan lagu baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar