Jakarta (ANTARA) - Bos Marvel Studios mengisyaratkan bahwa studio telah merencanakan untuk membuat sekuel dari "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", yang baru akan tayang di awal pekan September ini.

"Saya selalu percaya diri dan gugup dalam proporsi yang sama," kata Feige tentang masa depan karakter-karakter MCU terbaru di Fase 4, dikutip dari ComicBook, Rabu.

"Reaksi awal terhadap karakter dan('Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings') itu sendiri memberi saya harapan besar bahwa orang ingin melihat lebih banyak dari karakter ini. Kami tentu memiliki banyak ide tentang ke mana harus membawanya, dan di mana harus meletakkannya," imbuhnya.

Baca juga: Simu Liu komentari film "Shang-Chi" disebut eksperimen Disney

Feige melanjutkan, hal yang paling menyenangkan dalam membawa karakter komik Marvel baru ke layar lebar adalah ketika studio mengetahui upayanya berhasil menggaet perhatian penggemar, pun dengan para bintang filmnya.

"Dan dalam film ini khususnya, itu menggembirakan karena kami pikir mereka spektakuler, dan kami pikir mereka memiliki potensi besar di masa depan," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, sutradara "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", Destin Daniel Cretton, mengakui adanya beberapa adegan yang ia sengaja simpan dan tidak ditampilkan ke film. Ia beralasan, dia tidak ingin membagikannya adalah karena dia ingin melakukannya nanti.

"Ada satu setting yang tidak bisa kami lakukan di film ini, tapi saya tidak akan mengatakan apa itu karena saya sangat berharap kami bisa melakukannya lagi di film lain," kata Cretton, tanpa memberi petunjuk dan detail lebih lanjut.

Setelah sebelumnya ia mengaku tidak ingin membuat film Marvel, tampaknya Cretton kini mulai tertarik mendalaminya setelah pengalamannya dengan Marvel. Sutradara membuka tentang proses kolaboratif dengan pembuat film lain karena ia harus menyesuaikan karakter dan yang lainnya ke dalam teka-teki MCU yang lebih besar.

"Ketika Anda berada di kantor Marvel, Anda biasanya berada tepat di sebelah semua proyek kreatif lainnya yang sedang berlangsung, jadi ada banyak penukaran ide silang yang terjadi di tempat. Itu bagian dari proses yang menyenangkan," jelas sutradara "Short Term 12" itu.

Sementara itu, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 September.

Baca juga: Destin Daniel Cretton sebut "Shang-Chi" sebagai film yang personal

Baca juga: Cerita Simu Liu hingga Awkwafina bergabung di "Shang-Chi"

Baca juga: Simu Liu tak tahu kapan akan perankan kembali "Shang-Chi"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021