Uniqlo akan luncurkan layanan e-commerce

Uniqlo akan luncurkan layanan e-commerce

Koleksi busana musim gugur dan musim dingin UNIQLO 2021 dengan subtema "Curated City Living". (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo, akan meluncurkan layanan e-commerce pada 17 September 2021.

"Peluncuran e-commerce ini merupakan apresiasi kami sekaligus memenuhi permintaan para pelanggan setia Uniqlo Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja," kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam keterangannya dikutip Rabu.

Menurut Naoki, toko online Uniqlo.com tersebut merupakan komitmen Uniqlo untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang nyaman pada koleksi LifeWear.

"Kami harap akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk unggulan kami tanpa batas," kata Naoki.

Lebih dari 10 ribu koleksi produk LifeWear terlengkap kini dapat dengan mudah dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Uniqlo Indonesia di mana saja dan kapan saja.

Peluncuran e-commerce itu menjadi pelengkap dari 40 toko Uniqlo yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak tahun 2013.

​​​​​​​Pelanggan juga akan lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti AIRism, UT, koleksi rayon, linen, dan masih banyak lagi serta kolaborasi dari berbagai musim dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan di https://www.uniqlo.com/id/ serta melalui aplikasi Uniqlo yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.

Baca juga: Uniqlo buka sentra vaksinasi di Tangerang, target 2.500 orang sehari

Baca juga: Hana Tajima kembali rilis koleksi Fall/Winter bersama Uniqlo

Baca juga: Menyelami musim gugur dan dingin UNIQLO lewat "Neighborhood Living"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar