Adidas "Futurecraft 4D" bisa menjaga kestabilan pelari

Adidas "Futurecraft 4D" bisa menjaga kestabilan pelari

Tampilan Adidas Futurecraft 4D terbaru. ANTARA/HO-adidas.

Jakarta (ANTARA) - Adidas mengenalkan teknologi "Futurecraft 4D", sepatu lari yang bisa menciptakan kestabilan bagi penggunanya.

Futurecraft 4D merupakan hasil riset dan pengembangan dari para pelari profesional dengan midsole cetak 3 dimensi yang bisa mendukung pelari memaksimalkan kegiatannya.

“Futurecraft 4D pertama hadir dengan cetak 3D yang hadir pada 2017 dan sejak saat itu telah menjadi bagian penting dari koleksi 4D Adidas," kata Product Manager adidas Futurecraft 4D Charlotte Heidmann dalam keterangannya, Minggu.

"Sepatu ini berhasil memancing keriaan di kalangan pelari serta menunjukkan kemampuan dari sisi teknologinya. Termasuk dalam salah satu sepatu paling ikonis dan inovatif, Futurecraft 4D kini hadir kembali dengan warna serba putih, menghasilkan tampilan yang klasik dan mencerminkan inovasi midsole-nya," kata dia.

Sepatu ini menggabungkan bagian atas berbahan Primeknit dengan heel counter dan lace cage yang khas serta dilengkapi dengan kisian midsole adidas 4D dengan cetak 3D yang inovatif.

Gabungan dari seluruh teknologi ini menghasilkan sepatu dengan bantalan dan pendukung yang diatur sedemikian rupa, memberikan dukungan tepat di titik-titik yang dibutuhkan pelari.

“Adidas 4D adalah masa depan dari sepatu performa lari dan menjadi tolok ukur bagi kami dalam berinovasi menciptakan sepatu. Keluaran kali ini mengedepankan teknologi, menghadirkan sepatu yang tidak hanya sangat nyaman berkat Primeknit dan 4D midsole, namun juga dengan tampilan yang penuh gaya,” ujar Charlotte.

"Futurecraft 4D" keluaran terbaru sudah hadir di Indonesia dan dapat dibeli di situs resmi Adidas Indonesia serta mitra-mitra ritel.

Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Baca juga: 30 pesohor China putus kontrak merek global terkait isu Xinjiang

Baca juga: ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu "sportstyle"


 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks atau Benar - Pilkada Serentak ditunda? Adidas bagi-bagi sepatu gratis?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar