Jakarta (ANTARA) - Adidas Originals dan LEGO Grup kembali bekerja sama, kali ini menghadirkan inovasi berani dari koleksi sneaker Superstar dengan siluet klasik. Diluncurkan bersamaan dengan koleksi terbaru dari sneaker adidas Originals LEGO Superstar adalah model LEGO blok Superstar yang bisa disusun dan dibangun untuk melengkapi koleksi sneaker.

Menyoroti elemen ikonik dari kedua merek, koleksi sneaker adidas Originals LEGO Superstar hadir dengan menyatukan estetika adidas dengan ikon LEGO blok yang sudah familiar.

Tetap mengedepankan desain yang ikonik, sneaker LEGO Superstar dalam ukuran dewasa dibuat berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik yang disempurnakan dengan ikon khas tiga garis adidas juga shelltoe atau bagian depan sepatu khas adidas Originals dan tumit khusus didesain dengan hati-hati meniru pola blok LEGO dengan sempurna. Tampilan akhir yang mencolok dari bagian sepatu ini dilengkapi dengan aksen foil emas.

Baca juga: Adidas berkolaborasi dengan Lego untuk koleksi sepatu anak
 
LEGO® adidas Originals Superstar 10282 (ANTARA/HO)


Kolaborasi ini juga menghadirkan koleksi LEGO baru di mana konsumen bisa membangun ataupun menyusun ulang sneaker ikonik dari mainan blok LEGO untuk membuat tampilan koleksi yang keren.

"Sebagai seorang anak yang lahir di tahun 80-an dan tumbuh di tahun 90-an, sepatu sneaker Superstar dengan budaya seni jalanannya adalah sesuatu yang sangat ikonik, dan tahun itu juga ketika saya mendapatkan sepatu pertama saya", kata Florian Müller, Desainer Senior, LEGO Group, dikutip dari siaran resmi.

"Jadi, ketika kolaborasi dengan adidas dimulai, saya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini. Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga dapat terlihat berbeda pada setiap orang, itu adalah tantangan yang menyenangkan untuk membuat ini ke dalam LEGO System in Play, yang biasanya berbentuk persegi dan terdiri dari blok-blok."

"Berkat tim Superstar di adidas Originals, proyek ini adalah sebuah proses super kolaboratif dengan banyak hal baru berharga yang dibagikan tentang seni pembuatan sepatu, dan sekarang kami berharap untuk melihat bagaimana penggemar akan membuat model sepatu versi mereka dan menyesuaikannya dengan cara mereka sendiri yang unik.”
 
LEGO® adidas Originals Superstar 10282 (ANTARA/HO)


Sama seperti bentuk aslinya, sneaker versi LEGO blok ini juga mencakup grafis sneaker adidas Originals Superstar yang ikonik, bentuk depan yang sama, logo trefoil, dan logo 3 garis khas adidas.

Set ini mencakup 17 blok atau elemen LEGO tambahan yang memungkinkan Anda dapat memilih untuk membuat tampilan sepatu sneakers untuk kaki kanan ataupun kaki kiri. Untuk membuat koleksi LEGO blok ini semakin nyata dan mirip sepatu aslinya, koleksi LEGO blok ini bahkan memiliki tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu yang sebenarnya.

Model LEGO blok ini berukuran ukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm dan dilengkapi dengan stand display dan plakat, model ini akan digemari oleh mereka yang suka dengan rangkaian koleksi adidas dan gaya streetwear, serta para penggemar LEGO.

Model blok LEGO adidas Originals Superstar 10282 juga akan diluncurkan pada 10 Juli 2021.

Baca juga: LEGO akan luncurkan set bertema LGBTQ

Baca juga: LEGO luncurkan seri NASA Space Shuttle Discovery set

Baca juga: LEGO buat edisi Porsche 911 Turbo-Targa seharga Rp2,1 juta

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021