ATEEZ unjuk sisi emosional lewat video "Turbulence"

ATEEZ unjuk sisi emosional lewat video "Turbulence"

Grup idola K-pop ATEEZ (Twitter.com/ATEEZofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop menunjukkan sisi emosional mereka dalam video musik terbaru mereka, berjudul "Turbulence" yang dirilis pada Jumat (3/12) sore.

"Turbulence" termasuk salah satu lagu dalam album ATEEZ yang akan dirilis pada 10 Desember 2021 yakni "ZERO: FEVER EPILOGUE".

Video musik berdurasi 3:33 menit yang diunggah di laman YouTube resmi KQ Entertainment itu dibuka dengan Yeosang yang duduk sendirian di antara deretan kursi dan meja yang diatur hingga membentuk seperti lingkaran.

Baca juga: ATEEZ resmi luncurkan video musik "Eternal Sunshine"

Tak lama, nada musik awalan pun dimainkan, mengingatkan pada bagian akhir lagu ATEEZ berjudul "Not Too Late" yang sebelumnya termasuk dalam mini album "ZERO: FEVER Part.3".

Di depan Yeosang tampak buku dan pesawat terbang yang terbuat dari kertas. Tak lama dia mengeluarkan ponsel dari saku jaketnya lalu menekan mode airplane.

Adegan dalam video pun berganti pada Yunho diikuti Seonghwa yang mulai menyanyikan bait-bait awal lagu "Turbulence" sembari menunjukkan ekspresi wajah sendu.

Ketidaksabaran menghasilkan kekacauan, itulah kira-kira penggalan lirik yang mereka nyanyikan. Lirik berbunyi "Passion, Young, Fever" juga disematkan, bak dalam lagu "Fever" pada album "ZERO: FEVER Part 1".

Sebelumnya, menjelang perilisan video "Turbulence", ATEEZ meluncurkan foto konsep para personelnya.

Daftar lagu comeback untuk album "ZERO: FEVER EPILOGUE" rencananya diungkapkan pada 5 Desember 2021 atau lima hari menjelang perilisan resmi album.

Awal bulan lalu, ATEEZ mengumumkan tur dunia 2022 dan mengkonfirmasi tampil dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Baca juga: Ateez umumkan judul lagu dalam EP terbarunya "Turbulance"

Baca juga: ATEEZ siap mulai tur konser dunia Januari 2022

Baca juga: "Let Me Be Your Knight" potret kehidupan pribadi idola grup K-pop

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar