BoomBoom.id hadir untuk pencinta sneakers

BoomBoom.id hadir untuk pencinta sneakers

BoomBoom.id Sneakers Store. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Sneakers dan streetwear kini menjadi hal yang tak terpisahkan, tak heran jika keduanya berkembang bersamaan.

Pencinta sneakers dan streetwear kini semakin mudah untuk mencari produk-produk yang sulit ditemukan di toko-toko, sebab kini telah hadir BoomBoom.id yang menyediakan berbagai merek ternama.

BoomBoom.id Sneakers Store adalah toko sneaker dan streetwear yang berbasis di Kedoya Raya 3 Jakarta. Toko itu didirikan oleh seorang sneakerhead dan streetwear enthusiasts, Reynard Gozali pada tahun 2015.

Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Baca juga: Pendiri Vans, Paul Van Doren tutup usia


Reynard mengatakan sneakers dan streetwear kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas seseorang. Apa yang dikenakan seseorang dapat menunjukkan karakternya.

"Kami tahu betul akan itu karena kami juga menjalaninya, kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama kami, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," ujar Reynard dalam keterangan resminya dikutip pada Rabu.

Reynard mengatakan tujuan utama didirikannya BoomBoom.id adalah menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan mudah dan dijamin 100 persen keasliannya.

BoomBoom.id hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm.

Produk tersebut hanya tersedia dengan stok yang sangat terbatas, namun memiliki permintaan yang sangat tinggi.

"Tak hanya sneakers, kami juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama seperti Jason Markk dan Crep Protect serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux," kata Reynard.

Untuk memudahkan pelanggannya dalam berbelanja, BoomBoom.id Sneakers Store juga tersedia di Tokopedia dan Webstore via WhatsApp serta Line Official Account.

Baca juga: Hadirkan kreasi anak bangsa, Erick Thohir dukung Urban Sneaker Society

Baca juga: Bank Mandiri bidik transaksi Rp15 miliar di Urban Sneaker Society

Baca juga: Urban Sneaker Society 2021 digelar offline mulai 2-5 Desember

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar