Investasi NielsenIQ dalam solusi e-commerce memberikan pandangan terkemuka industri dari total pasar

Chicago (ANTARA/Business Wire)- Perjalanan pembelanja terus berkembang seiring konsumen memiliki kontrol lebih besar atas apa yang mereka lakukan, lihat, dan dengar. Itu berarti alat yang digunakan untuk mengukur dan menganalisis penjualan, pangsa pasar, dan perilaku konsumen juga harus berubah. Di lingkungan yang terus mengalami pergeseran seismik, mengukur kapan, di mana, dan bagaimana konsumen membeli sangat penting. Hal ini memungkinkan produsen dan pengecer barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG) mengantisipasi tren dan bereaksi lebih cepat terhadap kebutuhan dan harapan konsumen.

Meskipun saluran dengan pertumbuhan tercepat di Eropa Barat dan Amerika Utara sedang online, alat pengukuran e-niaga sebagian besar terfragmentasi. Pengguna harus menggabungkan data dari berbagai sumber untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang pasar. NielsenIQ mengubah FMCG dan industri ritel dengan solusi inovatif dan wawasannya yang tepat, yang menawarkan tampilan pasar offline dan online yang terintegrasi, akurat, lengkap, dan lebih terperinci—sehingga memudahkan untuk menganalisis tren di seluruh saluran.

Akuisisi terbaru kami, Foxintelligence, akan memperkuat penawaran kami secara global.

Foxintelligence adalah perusahaan pengukuran e-commerce dan analisis data konsumen terbesar di Eropa. Ia mengoperasikan panel konsumen yang mematuhi GDPR terbesar di Eropa, yang menawarkan lebih dari 600.000 pembeli online aktif di Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris dan akan dapat memperluas cakupan dan penawarannya ke pasar tambahan sebagai perusahaan yang didukung oleh NielsenIQ.

Delapan bulan setelah menjadi perusahaan yang berdiri sendiri, NielsenIQ telah melakukan beberapa akuisisi penting dan secara signifikan meningkatkan investasinya untuk mempercepat pengiriman produknya dan membangun solusi yang komprehensif, mengubah solusi pengukuran dan analitik yang tersedia untuk FMCG dan industri ritel yang berubah dengan cepat.

“Tujuan kami adalah mengubah cara kami beroperasi dan melayani pelanggan kami, membantu mereka mempercepat pertumbuhan. Investasi yang telah kami lakukan sejauh ini membangun fondasi untuk transformasi NielsenIQ dan membawa talenta kunci internal untuk mengatasi beberapa masalah paling kritis yang dihadapi pelanggan kami saat ini dan yang akan dihadapi di masa depan,” kata Kepala Staf Strategi NielsenIQ, Lorena Elizondo.

“Ambisi NielsenIQ adalah mendekati e-commerce secara holistik. Foxintelligence berperan penting dalam strategi ini, memperluas jejak solusi pengukuran ritel kami yang tak tertandingi. Mereka mengungkap titik buta online seperti pasar, spesialis kategori, direct-to-consumer, quick-commerce dan last milers, menyediakan cakupan pasar penuh,” ujar Kepala Pengukuran E-commerce Internasional, NielsenIQ, Clément Colin.

Foxintelligence mengumpulkan dan menganonimkan tanda terima elektronik untuk membuat data transaksi yang terperinci, komprehensif, dan eksklusif. Data ini merupakan landasan intelijen pasar di era konsumsi digital saat ini, dan NielsenIQ akan mendorongnya maju.

“Kami sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan keluarga NielsenIQ. Kami telah bekerja selama lebih dari satu tahun pada tema-tema umum untuk memberikan nilai lebih kepada klien kami dan kami sekarang akan memberi mereka visi yang lebih komprehensif dan terintegrasi dari pasar online dan offline,” tutur CEO dan Pendiri Foxintelligence, Edouard Nattée.

Akuisisi Foxintelligence menandai langkah berani terbaru yang diambil NielsenIQ dalam menyediakan data e-commerce yang komprehensif dan inovatif. Pada bulan September 2021, NielsenIQ mengakuisisi Rakuten Intelligence and Data Impact untuk meningkatkan portofolio solusi e-commerce dan menskalakannya secara global.

Tentang NielsenIQ
NielsenIQ adalah pemimpin dalam memberikan pandangan perilaku konsumen yang paling lengkap dan tidak bias, secara global. Didukung oleh platform data konsumen yang inovatif dan didorong oleh kemampuan analitik yang kaya, NielsenIQ memungkinkan pengambilan keputusan yang berani dan percaya diri untuk perusahaan dan pengecer barang konsumen terkemuka di dunia.

Dengan menggunakan kumpulan data yang komprehensif dan mengukur semua transaksi secara setara, NielsenIQ memberi klien pandangan berwawasan ke depan tentang perilaku konsumen untuk mengoptimalkan kinerja di semua platform ritel. Filosofi terbuka kami tentang integrasi data memungkinkan kumpulan data konsumen paling berpengaruh di planet ini. NielsenIQ memberikan kebenaran yang lengkap.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di hampir 100 pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Tentang Foxintelligence
Misi Foxintelligence adalah memberdayakan pembuat keputusan dengan data untuk meningkatkan cara kerja masyarakat dan perusahaan. Perusahaan ini memberikan wawasan terbaik tentang tren e-commerce Eropa terbaru, dengan membuka kecerdasan dari ratusan pedagang dan ribuan tanda terima elektronik merek. Dengan melakukan itu, Foxintelligence mengumpulkan informasi komersial tentang e-commerce dari email (misalnya, tanda terima elektronik): berkat teknologi milik mereka, Foxintelligence dapat menyusun sejumlah besar data ini untuk menghasilkan wawasan yang tak terlihat di pasar dan membuatnya tersedia di SaaS mereka. platform: Foxapp.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211208005244/en/

Kontak
Untuk Media
Untuk AS dan media global
Fernanda Paredes, fernanda.paredes@nielseniq.com, +1 917-291-1196
Alex Tekip, alexandra.tekip@nielseniq.com, +1 517-249-2588

Untuk UE
Perancis: Sebastien Monard, sebastien.monard@nielseniq.com, +33 6 85 32 94 61
Jerman: Julia Mayer, julia.mayer@nielseniq.com
Spanyol: Marta Correia da Silva, marta.correia@nielseniq.com
Italia: Lara Clementi, lara.clementi@nielseniq.com, +39 344 0164721
Inggris: Mikolaj Piotrowski, mikolaj.piotrowski@nielseniq.com, +48661950246

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021