Tanjungpinang (ANTARA) - Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rahma mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA terus menjadi rujukan bagi media lain dalam menyebarluaskan berita-berita yang mencerahkan bagi masyarakat.

"Di usianya yang semakin matang, 84 tahun. LKBN ANTARA diharapkan dapat mengedukasi masyarakat dengan berita-berita yang membangun rasa optimisme," kata Rahma di Tanjungpinang, Senin.

Rahma mengapresiasi keberadaan Pewarta ANTARA di Kota Gurindam itu, karena telah ikut menginformasikan program-program pembangunan pemerintah kepada masyarakat luas.

Baca juga: Presiden Jokowi ucapkan selamat HUT ke-84 LKBN ANTARA

Ia juga mengajak ANTARA meningkatkan perannya sebagai sumber berita terpercaya, di tengah maraknya serbuan media sosial di era digital saat ini.

"ANTARA sangat berperan penting, terutama dalam menangkal isu hoaks yang kerap beredar di media sosial," imbuhnya.

Selanjutnya Rahma mendoakan LKBN ANTARA makin eksis dan berkembang pada usia yang ke-84 tahun, Senin 13 Desember 2021.

Rahma juga memberikan hadiah pantun sempena ulang tahun LKBN ANTARA ke-84 tahun. Ini sebagai ciri khas masyarakat di Bumi Melayu, Provinsi Kepri.

"Sedap sungguh kue bahulu, letak dibakul lalu diikat. LKBN ANTARA eksis selalu, sebarluaskan informasi untuk masyarakat," demikian Rahma melalui sebait pantun.

Baca juga: Wali Kota Batam: Antara jadi lentera edukasi masyarakat

Pewarta: Ogen
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021