Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) meminta seluruh kader partainya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah bencana dengan memberikan bantuan.

"Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Partai Hanura, saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP, DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khususnya bagi yang sedang tertimpa musibah maupun bencana dengan mendistribusikan paket bantuan," kata Oso dalam keterangannya di Jakarta.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan peringatan HUT Partai Hanura ke-15, di Jakarta, Selasa.

Dia juga meminta agar seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC, agar terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat.

Menurut dia, Partai Hanura selama 15 tahun telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa.

Baca juga: LaNyalla-OSO bicarakan wacana amandemen UUD 1945

Baca juga: Hanura persiapan hadapi verifikasi administrasi-faktual Pemilu 2024


"Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini," ujarnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah menuturkan semua kader khususnya Pengurus Hanura dari tingkat DPP, DPD dan DPC siap melaksanakan instruksi Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Selain itu menurut dia, para kader Partai Hanura siap menyongsong Pemilu 2024 dengan semangat berjuang bersama rakyat.

Wakil Ketua Umum DPP Hanura sekaligus Ketua panitia penyelenggara HUT Hanura Arwani Syaerozi mengatakan acara yang digelar pada masa pandemi COVID-19 tersebut dilaksanakan secara sederhana.

Menurut dia, peserta yang hadir dibatasi sehingga untuk DPD maupun DPC, rata-rata mengikuti acara tersebut secara daring.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021