New York (ANTARA/Business Wire)- Perusahaan voice AI terkemuka, Skit, hari ini mengumumkan bahwa mereka dinobatkan sebagai “Vendor Keren” berdasarkan laporan 12 November 2021 berjudul, “Vendor Keren dalam Kasus Penggunaan Percakapan dan NLT yang Luas, Pengetahuan Domain dan Dukungan Dialek” oleh Anthony Mullen, Magnus Revang, Van Baker, dan Adrian Lee di Gartner Inc. Menurut Gartner, “Penelitian ini bukan merupakan daftar lengkap vendor di bidang teknologi tertentu, melainkan dirancang untuk menonjolkan vendor, produk, dan layanan yang menarik, baru dan inovatif.” Laporan tersebut memberikan rekomendasi sebagai berikut.

“Sebagai pemimpin aplikasi dan teknik perangkat lunak yang ingin memahami bagaimana teknologi yang muncul mendorong masa depan aplikasi, Anda harus melakukan:

 • Model transformator untuk pelatihan mesin dan siklus pembelajaran yang lebih pendek serta output yang dipersonalisasi lebih baik dalam skala besar
 • Desain arsitektur yang memungkinkan organisasi memilih dan memilih penyedia lokal untuk mendapatkan pengalaman terbaik, terutama jika bekerja dengan bahasa bersumber daya rendah di Asia
 • Pemahaman yang jelas tentang aset data apa yang bertahan, dengan fokus pada pengembangan bersama informasi spesifik industri dengan vendor, membuatnya tersedia untuk bisnis melalui API AI semantik”

“Kami senang dinobatkan sebagai Vendor Keren di Gartner Cool Vendors dalam Kasus Penggunaan Percakapan dan NLT yang Luas, Pengetahuan Domain dan Dukungan Dialek,” kata CEO dan Co-founder Skit, Sourabh Gupta. “Permintaan akan AI percakapan tumbuh karena organisasi mengotomatiskan pusat kontak pelanggan mereka. Penunjukan Gartner memvalidasi keunikan dan keunggulan produk kami dan menegaskan kembali komitmen kami untuk menghadirkan masa depan yang mengutamakan suara yang meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pelanggan.”

Sumber:
Gartner, Vendor Keren dalam Kasus Penggunaan Percakapan dan NLT yang Lebih Luas, Pengetahuan Domain dan Dukungan Dialek, Anthony Mullen dkk., 12 November 2021

Penafian:

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitian kami, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/0211221005315/en/

Kontak
Kontak Media:
Melvin Alex
M: 8884786585

Sumber: Skit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021