Hillstone Networks terpilih sebagai Customers’ Choice Kategori Network Firewalls untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut dan sebagai Strong Performer menurut Voice of the Customer 2023 kategori Deteksi Jaringan dan Resolusi

Santa Clara, Calif. (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks adalah provider terkemuka di bidang solusi keamanan siber. Hari ini, Hillstone Networks mengumumkan bahwa perusahaannya masuk dalam dua laporan “Voice of the Customer” Gartner Peer Insights. Hillstone mendapat pengakuan sebagai vendor Customers' Choice untuk Network Firewall dan dinobatkan sebagai Strong Performer untuk solusi Deteksi Jaringan dan Resolusi (NDR) yang baru dirilis. Keistimewaan Customers' Choice Gartner Peer Insight adalah berdasarkan pada umpan balik dan rating sukarela maupun terverifikasi dari para profesional pengguna akhir yang pernah membeli, mengimplementasikan, atau menggunakan produk atau layanan ini.

“Pelanggan mengomentari dan mengakui komitmen kami yang tak tergoyahkan dalam menyediakan solusi keamanan siber integratif yang berhasil menyediakan perlindungan, kontrol, dan konsolidasi pada lebih dari 26.000 rekan mereka di seluruh dunia, dalam lanskap keamanan siber yang menantang dan dinamis,” kata Tim Liu, salah satu pendiri & CTO Hillstone Networks. “Kami akan terus berinovasi serta mendobrak batasan keamanan siber demi melindungi aset penting milik pelanggan kami."

Sorotan Utama

NDR:

  • Hillstone Networks mendapat peringkat 100% “bersedia merekomendasikan”  dari penggunanya, berdasarkan 25 ulasan per Maret 2023.
  • 92% pengguna Hillstone yang disurvei memberi bintang 5 dari 5 untuk perusahaan ini.
  • Pengalaman Dukungan Hillstone Networks mendapat rating 4,9 dari 5 berdasarkan 25 ulasan.
  • Kemampuan Produk Hillstone Networks mendapat rating 5 dari 5 berdasarkan 24 ulasan.
Network Firewall:

  • Hillstone Networks mendapat peringkat 99% “bersedia merekomendasikan” dari penggunanya, berdasarkan 107 ulasan per Maret 2023.
  • 84% pengguna Hillstone yang disurvei memberi bintang 5 dari 5 untuk perusahaan ini.
  • Pengalaman Dukungan Hillstone Networks mendapat rating 4,9 dari 5 berdasarkan 102 ulasan.  
  • Kemampuan Produk Hillstone Networks mendapat rating 4,9 dari 5 berdasarkan 101 ulasan.
Gartner, Voice of the Customer for Network Firewalls, Peer Contributors, 31 Mei 2023
Gartner, Voice of the Customer for Network Detection and Response, Peer Contributors, 29 Mei 2023   

Tentang Gartner Peer Insights™              

Gartner dan Peer Insights merupakan merek dagang milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya. Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang. Konten Gartner Peer Insights berisi pendapat para pengguna akhir menurut pengalaman mereka sendiri dan jangan ditafsirkan sebagai pernyataan fakta dan juga tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam konten ini atau memberikan garansi apa pun secara tersurat maupun tersirat sehubungan dengan konten ini, tentang keakuratan atau kelengkapannya, termasuk garansi kelayakan jual atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Hillstone Networks

Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks menyediakan perlindungan, pengendalian, dan konsolidasi untuk mengamankan transformasi digital bagi lebih dari 26.000 perusahaan di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya di www.hillstonenet.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Zeyao Hu
+1 4085086750
inquiry@hillstonenet.com



Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023