StoneOS 5.5R10 menghadirkan inovasi bertenaga AI dan ZTNA terpusat, yang membantu pelanggan mengendalikan kompleksitas operasional maupun serangan siber tingkat lanjut.

Santa Clara, Calif. (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks adalah penyedia terkemuka di bidang solusi keamanan siber yang inovatif dan mudah diakses. Hillstone Networks mengumumkan peningkatan besar pada sistem operasinya, yaitu Hillstone StoneOS 5.5R10. Peningkatan terbaru ini memberikan perlindungan berkinerja tinggi terhadap ancaman dan bertenaga AI, kontrol dan manajemen Zero Trust terpusat, dan lebih menyederhanakan operasi keamanan dan pengoptimalan sistem, serta lebih dari 300 fitur baru. Fungsi baru ini meningkatkan postur keamanan lingkungan pelanggan dan kian menyederhanakan pengoperasian keamanan dengan jalur peningkatan yang mudah.

Peningkatan perlindungan terhadap ancaman dengan teknologi AI
StoneOS baru ini memanfaatkan teknologi AI dalam mendeteksi ancaman berbasis ML untuk lalu lintas terenkripsi tanpa memerlukan dekripsi. Selain itu, hal ini juga dilengkapi perlindungan DDoS dan deteksi DGA yang cerdas. Dan tersedia ekstensi daftar hitam yang mengaktifkan fungsi Perimeter Traffic Filtering (PTF) maupun memberikan perlindungan lebih kuat terhadap ancaman.

Kontrol dan manajemen Zero Trust terpusat
ZTNA yang canggih mengimplementasikan manajemen terpusat untuk kebijakan ZTNA melalui Hillstone Security Management (HSM), dan mendukung koneksi cerdas ke gateway ZTNA, Single Packet Authentication (SPA), dukungan Sistem Operasi beberapa vendor untuk klien ZTNA, bersama portal ZTNA. Semua fitur baru ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan pengoperasian dan manajemen solusi ZTNA yang lebih baik secara keseluruhan.

Interkonektivitas lebih cerdas dengan kemampuan VPN lebih luas
Fitur-fitur VPN yang lebih luas ini mendukung ECMP dan failover untuk perutean VPN yang cerdas, dan menyediakan pilihan pembentukan terowongan VPN IPSec dengan mengonfigurasi port khusus dan negosiasi otomatis. Semua fitur ini mendukung penggunaan bandwidth yang lebih baik dan meningkatkan konektivitas, sehingga memastikan bisnis selalu bebas gangguan.

Pengoperasian sistem yang disederhanakan akan menghapus beban kerja berlebihan
StoneOS terbaru ini memperkenalkan wizard start-up yang disederhanakan dan pemeriksaan redundansi NAT secara otomatis untuk mempermudah pengoperasian sistem, sehingga meningkatkan produktivitas perusahaan secara keseluruhan dengan menyederhanakan beban kerja administrator sistem.

Peningkatan seluruh sistem yang kuat semakin memastikan keberlangsungan bisnis
Ketersediaan sistem ditingkatkan secara menyeluruh dalam rilis terbaru ini, dengan dukungan untuk High Availability (HA) yang canggih dan restart Border Gateway Protocol (BGP) secara normal, sehingga lebih memastikan layanan bisnis perusahaan selalu bebas gangguan.

“Peralihan dari model keamanan tradisional berdasarkan tepi (edge) ke model tenaga kerja terdistribusi ini adalah perubahan besar dan terutama dipicu oleh mandat "kerja dari rumah" akibat pandemi, namun dampaknya akan berkembang secara bertahap. Karena itu, solusi yang kami berikan perlu mengatasi tantangan terkait,” kata Tim Liu, CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks, “Iterasi terbaru dari StoneOS terus mengatasi tantangan yang dihadapi oleh tim SecOps maupun risiko tanpa henti yang dihadapi oleh perusahaan di seluruh dunia. Peningkatan perlindungan berbasis AI terhadap ancaman, integrasi lebih baik, kontrol dan manajemen terpusat, dan operasi yang disederhanakan ini semuanya amat sangat penting dalam menyediakan cara yang stabil dan strategis bagi lingkungan keamanan siber yang tangguh di dunia maya.”

StoneOS adalah landasan untuk semua firewall generasi berikutnya milik Hillstone dan mendapat pengakuan sebagai Visioner selama 9 tahun berturut-turut di Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls 2022. StoneOS 5.5R10 telah tersedia secara umum.

Tentang Hillstone Networks
Solusi keamanan siber Hillstone Networks yang inovatif dan mudah diakses telah mengubah bentuk keamanan perusahaan, sehingga menciptakan ketahanan siber sekaligus memangkas total biaya kepemilikan. Karena menyediakan visibilitas komprehensif, kecerdasan superior, dan perlindungan cepat untuk melihat, memahami, dan bertindak terhadap ancaman dunia siber yang berlapis-lapis dan bertingkat-tingkat, Hillstone mendapat penilaian positif dari para analis terkemuka dan dipercaya oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Zeyao Hu
+1 408.508.6750
inquiry@hillstonenet.com

Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023