Strategi XDR Hillstone Networks mendapat pujian dari Frost & Sullivan

Santa Clara, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- Hillstone Networks adalah penyedia terkemuka di bidang solusi keamanan siber. Hillstone Networks dinobatkan sebagai pemimpin inovasi dan pertumbuhan dalam Extended Detection and Response Report Frost Radar™ 2023.

Frost Radar™ Report 2023 adalah analisis pasar oleh Frost & Sullivan yang mengevaluasi pelaku industri berdasarkan strategi pertumbuhan, inovasi, pengalaman pelanggan, dan pangsa pasar mereka. Laporan ini bertujuan untuk membantu berbagai perusahaan membuat keputusan yang tepat ketika memilih penyedia solusi XDR yang andal.

“Partisipasi kami sebagai pemimpin dalam Frost Radar™ Report 2023 sekali lagi menegaskan dedikasi kami untuk menyediakan solusi mutakhir yang efektif melawan ancaman digital yang selalu berkembang,” kata Tim Liu, CTO dan salah satu Pendiri Hillstone Networks. “Solusi kami mengintegrasikan deteksi canggih terhadap ancaman, respons terhadap insiden, dan kemampuan forensik ke dalam satu platform terpadu sehingga perusahaan mampu melindungi aset digital mereka secara proaktif.”

Menurut Frost & Sullivan, solusi XDR telah berkembang pesat di seluruh wilayah geografis, industri dan perusahaan dari semua ukuran karena menyediakan visibilitas, integrasi, analitik, fleksibilitas, dan otomatisasi yang dibutuhkan pelanggan di lingkungan TI yang kompleks saat ini. Frost menyatakan bahwa XDR memberikan tiga janji inti: deteksi dan respons lintas lapisan, otomatisasi signifikan, dan integrasi dengan keamanan berlapis.

“Hillstone Networks berkomitmen terhadap pendekatan Open XDR dengan menginvestasikan sejumlah besar anggaran bagi Riset & Pengembangan dalam meningkatkan integrasi pihak ketiga dan menyediakan Software Development Kits (SDK) guna mempermudah integrasi dengan platformnya,” kata Lucas Ferreyra, Analis Industri di Frost & Sullivan. “Hillstone Networks telah mengembangkan strategi pertumbuhan yang sangat menarik, dengan menggunakan peningkatan relevansi keamanan terkelola sehingga MSSP dapat menggunakan solusi XDR-nya, memperluas jangkauannya sekaligus menargetkan sektor-sektor dengan pertumbuhan tinggi seperti pemerintahan, layanan kesehatan, pendidikan, dan pabrikan. Dengan pemahaman pasar semacam ini, Hillstone Networks dapat membuka peluang pertumbuhan lebih lanjut di pasar XDR yang sangat kompetitif.”

Komitmen Hillstone terhadap inovasi berkelanjutan dan keberhasilan penggunaan oleh pelanggan menjadikannya perusahaan terdepan dalam domain XDR dan memenuhi janji-janji inti XDR:

• Kemampuan Hillstone yang didukung AI dalam mendeteksi dan meresponi ancaman mampu menemukan dan memitigasi serangan sebelum sempat menggunakan aset paling vital dalam perusahaan – yaitu data. Solusi XDR Hillstone menggunakan algoritme Machine Learning (ML) canggih melewati malware yang tak diketahui dan deteksi abnormal, analisis canggih terhadap korelasi ancaman, dan mitigasi otomatis terhadap ancaman.
• XDR Hillstone juga mencakup koordinasi dan respons otomatis. Jika strategi remediasi telah dikonfigurasi sesudah mengidentifikasi ancaman, XDR Hillstone otomatis akan melakukan mitigasi yang tepat menurut pedoman yang telah ditentukan.
• Termasuk integrasi dengan beragam data di seluruh spektrum jaringan, mulai dari titik akhir hingga komputasi awan. Data ini bisa mencakup NetFlow, Sysmon, Syslogs, metadata, informasi ancaman, dan log pihak ketiga, di mana kemudian semuanya distandarisasi, dikorelasikan, dan dianalisis untuk memberikan visibilitas lengkap dan memecah silo informasi keamanan. Teknologi ini menghadirkan visibilitas keamanan penuh dengan titik buta yang jauh lebih sedikit sekaligus meningkatkan keakuratan deteksi dengan meminimalkan hasil positif palsu.

Ketahui lebih lanjut tentang XDR Hillstone di sini.

Tentang Hillstone Networks

Hillstone Networks adalah perusahaan terdepan di bidang keamanan siber, yang memberikan perlindungan mendalam dan luas kepada semua ukuran perusahaan, mulai dari komputasi edge hingga komputasi awan, dan di seluruh beban kerja. Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks menyediakan perlindungan, kontrol, dan konsolidasi bagi lebih dari 26.000 perusahaan di seluruh dunia. www.hillstonenet.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023