Hillstone Networks adalah sponsor di RSAC, di Moscone Center, San Francisco, 7-9 Juni

Santa Clara, California (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi keamanan siber yang inovatif dan mudah diakses, hari ini mengumumkan ketersediaan global portofolio sederhana mereka yang menghadirkan ketahanan siber, mengamankan aset penting dari serangan siber yang canggih dan beragam, serta permukaan serangan yang meluas.

Tenaga kerja dan beban kerja saat ini membutuhkan fleksibilitas, kualitas layanan, dan yang terpenting, perlindungan. Solusi keamanan harus sama-sama fleksibel dan memberikan ketahanan siber tingkat perusahaan. Solusi Hillstone Networks telah berevolusi dari platform keamanan jaringan, termasuk dalam Gartner Magic Quadrant for Enterprise Firewalls selama 8 tahun berturut-turut, menjadi portofolio kuat yang menghadirkan ketahanan dunia maya, dari edge hingga cloud, dan segala sesuatu di antaranya, ke lebih dari 23.000 pelanggan di seluruh dunia.

Di RSAC 2022, di San Francisco, Hillstone akan memamerkan berbagai solusi di seluruh inisiatif ini:

 • SD-WAN: Hillstone Secure SD-WAN mengamankan jaringan tanpa batas saat ini dengan visibilitas granular dan penerapan ke semua interaksi di semua titik masuk ke dalam jaringan, dengan kemampuan untuk menelusuri lebih jauh ke dalam perilaku pengguna, perangkat, dan akses.
 • ZTNA: Solusi ZTNA Hillstone mengamankan akses jarak jauh untuk penerapan kerja dari mana saja saat ini, atau industri yang sangat diatur dengan data sensitif yang perlu mengamankan perimeter tepi yang berkembang. Kontrol akses yang halus memungkinkan penegakan hak istimewa yang tepat dari mana pun diperlukan.
 • Mikrosegmentasi: Hillstone CloudHive melindungi aplikasi cloud-native dan berbasis cloud, untuk tim dev/ops yang mengandalkan portabilitas aplikasi dan layanan mikro, dan penyedia layanan cloud di mana multi-tenancy dapat berisiko tanpa segmentasi atau isolasi akses jaringan. Dukungan untuk VMware dan OpenStack menyediakan portabilitas lintas platform di seluruh cloud.
 • CWPP: Hillstone CloudArmour melindungi aplikasi cloud yang berjalan di lingkungan publik atau beberapa cloud, berintegrasi ke dalam lingkungan dan proses CI/CD dan DevOps dengan visibilitas susunan aplikasi penuh. Lindungi host bare metal, mesin virtual, kontainer, dan beban kerja tanpa server.
 • NDR: Hillstone sBDS menghadirkan pemantauan jaringan berkelanjutan dengan platform deteksi dan respons jaringan yang digerakkan oleh AI yang mengumpulkan dan menggabungkan data lalu lintas jaringan, menerapkan analisis perilaku dan AI/ML, dan memberikan wawasan kepada tim keamanan dari satu tampilan.
 • XDR: Hillstone iSource menggabungkan semua aktivitas utama termasuk deteksi ancaman, investigasi, respons, dan perburuan ancaman real-time ke dalam satu platform dan dapatkan visibilitas luas di semua data ancaman yang relevan dari titik akhir perangkat, aplikasi, jaringan, dan perangkat keamanan, termasuk perangkat pihak ke-3.

“Ketahanan siber adalah kemampuan infrastruktur untuk menghadapi badai serangan tanpa henti dan bangkit kembali dengan cepat. Infrastruktur tahan siber mengubah keamanan tradisional, yang tidak fleksibel, statis, dan tidak praktis, menjadi rencana keamanan yang modern dan gesit yang adaptif, dinamis, dan realistis. Ini adalah visi Hillstone dan tercermin dalam solusi yang kami berikan ke pasar,” kata CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks, Tim Liu.

"Lingkungan infrastruktur TI yang khas saat ini sifatnya sangat terpilah dan menghadirkan tantangan kompleks sehubungan dengan keamanan. Saya percaya Hillstone Networks memberikan rangkaian solusi keamanan siber AI/ML yang ditingkatkan yang dirancang untuk memberikan visibilitas, kemudahan penerapan, dan menyederhanakan manajemen berkelanjutan melalui integrasi ke dalam kerangka kerja SecOps yang ada," ujar Vice President & Principal Analyst, Networking & Security Practices, Moor Insights & Strategy, Will Townsend.

Tentang Hillstone Networks

Solusi keamanan siber yang inovatif dan dapat diakses dari Hillstone Networks membentuk kembali keamanan perusahaan, memungkinkan ketahanan siber sekaligus menurunkan TCO. Dengan memberikan visibilitas yang komprehensif, kecerdasan yang unggul, dan perlindungan yang cepat untuk melihat, memahami, dan bertindak terhadap ancaman siber yang berlapis-lapis dan bertingkat, Hillstone dinilai baik oleh para analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Media
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022