Strategi keamanan siber integratif menyediakan Jangkauan, Kontrol, dan Konsolidasi bagi perusahaan global.

San Francisco (ANTARA/Business Wire)-- Hillstone Networks adalah penyedia terkemuka di bidang solusi keamanan siber. Hillstone Networks mengumumkan pendekatan baru untuk membantu pelanggan mencapai ketahanan siber dengan solusi keamanan siber integratif yang mengatasi kesenjangan dalam hal keamanan dan tantangan yang dihadapi oleh Chief Information Security Officer (CISO) dan profesional bidang keamanan. Pendekatan integratif ini menyediakan jangkauan, kontrol, dan konsolidasi untuk melindungi berbagai perusahaan di seluruh dunia dari serangan siber berlapis dan bertingkat.

“Transformasi digital merupakan prioritas bagi setiap perusahaan dan tantangan bagi setiap perusahaan TI karena data menggerakkan bisnis dan kini dihasilkan, diproses, dan dianalisis di mana saja – di pusat data, di edge computing, di satu atau beberapa komputasi awan,” kata Tim Liu, CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks. “CISO saat ini menghadapi tantangan dari segala penjuru saat menangani infrastruktur yang berkembang pesat, lanskap ancaman yang cepat berubah, dan kompleksitas maupun biaya yang kian meningkat. Pendekatan kami menghadirkan platform yang disederhanakan, terpusat, dan dapat disesuaikan untuk membantu CISO meningkatkan ketahanan siber di perusahaan mereka dan melindungi aset-aset sangat penting.”

Pendekatan keamanan siber integratif Hillstone Networks mengatasi keamanan siber secara langsung di tiga bidang yang amat sangat penting: mengamankan jaringan, mengurangi ancaman, dan melindungi beban kerja. Pendekatan ini selalu ditingkatkan melalui komitmen tak tergoyahkan terhadap inovasi dan peluncuran produk baru.

Mengamankan Jaringan: Konsep Tanpa Kepercayaan (Zero Trust) Dimulai di Sini

Solusi Keamanan Jaringan Siap Masa Depan dari Hillstone Networks memberikan landasan yang kuat bagi perencanaan kepercayaan, sehingga menyediakan keamanan yang dapat disesuaikan dan ditingkatkan sesuai tuntutan bisnis.

Untuk pusat data hyperscale, Firewall Pusat Data Hillstone X25812 yang baru diumumkan ini menghadirkan ketersediaan tinggi dan skalabilitas tinggi dengan throughput firewall hingga 3,5 Tbps, 720 juta koneksi secara bersamaan, dan 19 juta sesi baru per detik. Dilengkapi fitur keamanan yang kuat dan kemampuan jaringan yang canggih bagi perusahaan dan Operator serta ISP besar, namun tetap hemat energi dan mengurangi jejak karbon.

Mengurangi Ancaman: Sebelum Menyerang Anda

Deteksi dan Respons Ancaman bertenaga AI dari Hillstone ini mampu mendeteksi dan mengurangi serangan sebelum sempat menggunakan aset paling vital milik perusahaan, yaitu data.

Breach Detection System (BDS) Hillstone Networks adalah yang terdepan dalam upaya ini. Versi 3.7 yang baru dirilis ini menawarkan fungsionalitas lebih luas agar lebih dapat melindungi dari serangan dan ancaman terhadap jaringan. BDS mendukung kerangka kerja MITRE ATT&CK untuk meningkatkan deteksi terhadap ancaman, mengotomatisasi penemuan aset, dan memperdalam integrasinya dengan solusi Hillstone iSource XDR untuk mengatasi ancaman secara terpadu.

Melindungi Beban Kerja: Di mana pun dijalankan

Solusi dari Hillstone berupa Perlindungan Kokoh Atas Beban Kerja di Komputasi Awan ini memastikan lingkungan data dan beban kerja perusahaan selalu aman sepenuhnya.

Dengan segmentasi mikro jaringan granularitas tinggi dan teknologi traffic steering yang dipatenkan, CloudArmour versi terbaru dari Hillstone ditingkatkan dengan kemampuan anti-virus yang kuat dan perlindungan lebih baik terhadap ancaman serta visibilitas lebih mendalam ke beban kerja di komputasi awan, sehingga perusahaan dapat menggunakan infrastruktur komputasi awan yang memiliki ketahanan siber.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang solusi Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks, tanyakan ke pakar Hillstone di acara RSAC 2023, di #1155 Moscone South, San Francisco, tanggal 24-27 April.

Tentang Hillstone Networks

Hillstone Networks adalah pemimpin di bidang keamanan siber dan memberikan perlindungan yang mendalam dan luas bagi semua ukuran perusahaan, mulai dari Edge Computing hingga komputasi awan, dan di seluruh beban kerja. Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks menyediakan jangkauan, kontrol, dan konsolidasi bagi lebih dari 26.000 perusahaan di seluruh dunia. www.hillstonenet.com

Kontak

Kontak Media
Zeyao Hu
+1 4085086750
inquiry@hillstonenet.com



Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023