Sertifikasi keamanan internasional dan independen untuk Hillstone Networks SG-6000 A-Series Next Generation Firewall dan StoneOS 5.5.R9 menjadikan platform Hillstone sebagai fondasi yang lebih tepercaya untuk keamanan jaringan dari tepi hingga cloud.

Santa Clara, Calif.--(ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan siber yang inovatif dan mudah diakses, mengumumkan bahwa Hillstone Networks SG-6000 A-Series Next Generation Firewall (NGFW) dan StoneOS 5.5.R9 miliknya telah memperoleh sertifikasi Common Criteria EAL4+ yang menjadikan platform pilihan ini makin cocok bagi pengguna yang perlu memperkuat jaringan dan mengamankan aset penting dari tepi hingga cloud.

Kriteria Umum untuk Evaluasi Keamanan Teknologi Informasi (Common Criteria) adalah standar internasional untuk sertifikasi keamanan komputer. Common Criteria dipertimbangkan untuk digunakan di lembaga pemerintah serta infrastruktur penting yang diatur secara ketat dan berfokus pada kepatuhan. Karena kualitas dan jaminan dari sertifikasi ini, perusahaan besar lainnya dari berbagai industri juga menggunakan Common Criteria untuk memvalidasi penerapan solusi mereka.

 “Saat ini, ketahanan terhadap serangan siber sangat diperlukan untuk perusahaan dengan skala apa pun atau industri,” kata Tim Liu, CTO dan Co-founder Hillstone Networks. “Next Generation Firewall Hillstone adalah fondasi dari portofolio keamanan kami yang disebarkan ke seluruh dunia untuk melindungi lebih dari 23.000 pelanggan. Kini, pelanggan kami memiliki alasan lain untuk percaya bahwa solusi kami mampu melindungi aset sensitif dan infrastruktur penting mereka dengan adanya tambahan Sertifikasi Common Criteria. Kami akan terus melakukan hal baru guna meningkatkan keamanan dunia digital.”

“Secura mengucapkan selamat kepada Hillstone Networks karena telah meraih sertifikasi Common Criteria EAL4+ untuk Hillstone Next Generation Firewall dan StoneOS. Sertifikat ini menyoroti fitur keamanan yang diterapkan dalam produk serta kesempurnaan proses pengembangannya. Kolaborasi yang luar biasa antara tim Hillstone dan Secura memungkinkan terjadinya pencapaian ini,” kata Razvan Venter, Manajer Grup Keamanan Produk, Secura.

Dinobatkan oleh Gartner sebagai Visioner dalam Magic Quadrant for Network Firewalls, Hillstone Networks A-Series tersedia dalam dua desain dan model tambahan untuk memenuhi beban kerja dan persyaratan yang paling berat. Untuk informasi selengkapnya tentang sertifikat, lihat Laporan Sertifikasi, Target Keamanan, dan Sertifikat CCRA.

Tentang Hillstone Networks

Solusi keamanan siber yang inovatif dan mudah diakses dari Hillstone Networks memberikan keamanan bagi perusahaan dan penyedia layanan dengan cara berbeda sehingga memungkinkan ketahanan terhadap serangan siber sekaligus mengurangi TCO. Hillstone telah diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global karena mampu menghadirkan visibilitas komprehensif, kecerdasan unggul, dan perlindungan cepat untuk mengetahui, memahami, dan mengatasi ancaman siber dari tepi hingga cloud. Untuk mempelajari selengkapnya, kunjungi https://www.hillstonenet.com/.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Lihat versi sumbernya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221018005045/en/

Kontak
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022