Solusi ZTNA Hillstone Networks Disertakan dalam Tinjauan SSE Perusahaan Analis

Santa Clara, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- Hillstone Networks, penyedia terkemuka di bidang solusi keamanan siber, tercantum dalam Security Service Edge Solutions Landscape Report Q4 2023. Laporan Forrester ini memuat ikhtisar lanskap pasar untuk solusi Security Service Edge (SSE), yang digunakan untuk menyediakan akses Tanpa Kepercayaan (Zero Trust) ke aplikasi dan data serta untuk mengamankan tenaga kerja jarak jauh. Laporan ini berfokus pada aspek-aspek utama seperti definisi pasar, nilai bisnis, kematangan pasar, dinamika, vendor terkemuka, kasus penggunaan teratas, fungsionalitas berdasarkan kasus penggunaan, dan fokus vendor pada kasus penggunaan lebih luas.

Solusi SSE mengatasi masalah nyata terkait kesenjangan keamanan di edge jaringan yang kian meningkat,” kata Tim Liu, CTO dan salah satu Pendiri Hillstone Networks. “Solusi ZTNA Hillstone menyediakan perlindungan zero trust sebagai bagian dari penawaran SSE, dengan memberikan keamanan yang diperlukan untuk tenaga kerja hibrid atau jarak jauh, melindungi aplikasi dan data tanpa memandang penggunaannya – mulai dari komputasi edge hingga komputasi awan.”

Dengan maraknya model kerja jarak jauh dan hibrid, perimeter jaringan tradisional menjadi kurang efektif. CISO bertugas mengamankan akses beberapa lokasi ke aset perusahaan: mulai dari jaringan di kampus hingga kantor cabang, rumah karyawan, dan bahkan di seluruh jaringan seluler publik. Untuk mengatasi masalah akses hibrid, di perangkat apa pun dan di mana pun, rangkaian solusi Edge Hillstone menggunakan teknologi Zero-Trust Network Access (ZTNA). ZTNA memungkinkan perusahaan mengamankan akses di mana pun lokasi penggunanya, sehingga sangat cocok untuk tenaga kerja saat ini yang tersebar, dan melindungi beban kerja aplikasi, data perusahaan, dan akses jarak jauh.

Solusi ZTNA Hillstone dibuat berdasarkan platform firewall edge terdepan dan memberikan akses terperinci berdasarkan identitas pengguna dan identitas perangkat, pemeriksaan postur perangkat secara rutin, sehingga memungkinkan pelaksanaan hak istimewa yang tepat dan menjadikannya solusi SSE yang ideal.

Ketahui lebih lanjut tentang solusi ZTNA Hillstone.

Tentang Hillstone Networks

Hillstone Networks adalah perusahaan terdepan di bidang keamanan siber, yang memberikan perlindungan mendalam dan luas kepada semua ukuran perusahaan, mulai dari komputasi edge hingga komputasi awan, dan di seluruh beban kerja. Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks menyediakan perlindungan, kontrol, dan konsolidasi bagi lebih dari 26.000 perusahaan di seluruh dunia. www.hillstonenet.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023