Hillstone Networks bangga menjadi sponsor konferensi Cyber Security World Asia dan GovWare di Singapura

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan siber yang inovatif dan mudah diakses, mengumumkan akan mensponsori dua acara keamanan siber di Singapura, Cyber Security World Asia, dan GovWare, untuk memamerkan solusi keamanan dan jaringan sibernya kepada wilayah Asia Tenggara yang lebih luas.

Cyber Security World Asia akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Oktober di Marina Bay Sands di Singapura, dengan ceramah yang membahas tantangan dan tren keamanan saat ini, serta sesi yang ditujukan untuk masa depan keamanan siber. Para pemimpin bisnis, profesional keamanan, dan pakar akan berkumpul untuk membahas transformasi digital dan ketahanan siber. Hillstone Networks akan memiliki stan, dengan pakar materi pelajaran yang siap menunjukkan nilai portofolio ketahanan sibernya.

Minggu berikutnya, 18-20 Oktober, Konferensi dan Pameran GovWare — dengan tema tahun ini adalah Fostering a Safe and Sustainable Cyberspace Amidst Disruption — akan kembali bersama dengan para pemimpin bisnis utama, pembuat kebijakan, dan pakar materi pelajaran untuk membahas tantangan dunia nyata di dunia maya. lanskap keamanan, berbagi praktik terbaik, dan jelajahi peluang baru. Bergabunglah dengan Hillstone Networks untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi keamanan siber terbaru, berjejaring dengan rekan-rekan Anda, dan belajar dari para ahlinya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari acara keamanan siber SEA utama ini secara langsung di Singapura,” kata Albert Wang, Direktur Penjualan Regional, SEA di Hillstone Networks, “Hillstone memiliki kehadiran yang kuat di kawasan ini, dan kami menantikan untuk bertemu dengan para pemimpin bisnis regional, pembuat kebijakan, dan pakar teknologi selama dua minggu, untuk lebih memahami prioritas mereka dan bagaimana solusi inovatif kami dapat memenuhi kebutuhan mereka.”

Pakar Hillstone akan siap mendemonstrasikan dan memamerkan portofolio solusi Hillstone terbaru, di seluruh teknologi berikut: SD-WAN, ZTNA, Microsegmentation, CWPP, NDR, dan XDR.

Bergabunglah dengan tim Hillstone Networks:

Cyber Security World 2022
12-13 Oktober 2022
Stan: B03

GovWare 2022
18-20 Oktober 2022
Stan: B14

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hillstone Networks, kunjungi www.hillstonenet.com

Tentang Hillstone Networks

Solusi keamanan siber yang inovatif dan dapat diakses dari Hillstone Networks membentuk kembali keamanan perusahaan dan penyedia layanan, memungkinkan ketahanan siber sekaligus menurunkan TCO. Memberikan visibilitas yang komprehensif, kecerdasan yang unggul, dan perlindungan yang cepat untuk melihat, memahami, dan bertindak terhadap ancaman siber dari ujung ke ujung, Hillstone dinilai baik oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2221010005807/en/

Kontak
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022