Menempati Posisi Prestisius di Arena NGFW  

Santa Clara, Calif. (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan siber terkemuka, dinobatkan sebagai pemimpin inovasi dan pertumbuhan dalam Laporan Frost Radar™ Next Generation Firewalls 2023

Laporan Frost Radar™ 2023, yang dibuat oleh Frost & Sullivan, menawarkan analisis pasar mendalam yang menilai pelaku industri melalui kacamata strategi pertumbuhan, inovasi, pengalaman pelanggan, dan pangsa pasar. Laporan ini berfungsi sebagai sumber daya berharga yang bertujuan membantu perusahaan dalam pengambilan keputusan yang tepat untuk kebutuhan solusi next generation firewall (NGFW). 

“Kami merasa bangga dengan dinobatkannya kami sebagai pemimpin dalam Laporan Frost Radar™ 2023,” kata Tim Liu, CTO dan Salah Satu Pendiri Hillstone Networks. “Seiring berkembangnya lanskap teknologi yang lebih luas, tantangan dalam mengamankan infrastruktur digital kita juga semakin meningkat. Mendapat pengakuan dalam laporan NGFW Frost Radar menegaskan kembali dedikasi kami dalam merancang solusi mutakhir. Kami bangga menjadi yang terdepan dalam pengembangan firewall generasi berikutnya. Di sini keunggulan teknis dan komitmen kami berpadu untuk memperkuat pertahanan siber Pengakuan ini makin mengokohkan tekad kami untuk mendobrak batasan, berinovasi tanpa henti, dan meningkatkan standar keamanan jaringan.” 

Menurut Frost & Sullivan, konsep perimeter keamanan telah berubah sepenuhnya karena komputasi awan, pekerjaan jarak jauh, perangkat edge, dan inisiatif transformasi digital lainnya. NGFW saat ini kurang memiliki visibilitas, skalabilitas, serta kemampuan untuk menetapkan kebijakan yang konsisten di lingkungan kerja hybrid yang baru ini. Ini berarti bahwa NGFW juga mengalami perubahan dalam kemampuannya. Frost menyatakan bahwa terdapat konsolidasi dan perluasan ke dalam solusi keamanan yang berdekatan, yang mencakup “software defined-wide area network (SD-WAN), cloud access security broker (CASB), secure web gateway (SWG), zero trust network access (ZTNA), dan NGFW ke dalam SASE bundle.” 

Rangkaian produk NGFW Hillstone Networks yang telah memenangkan penghargaan menghadirkan arsitektur keamanan yang siap dipakai pada masa depan untuk disesuaikan dengan perluasan infrastruktur serta mendorong pertumbuhan bisnis. Hal ini memberikan landasan bagi arsitektur zero-trust untuk mendukung beragam teknologi baru dan bertahan dari serangan siber mutakhir. Hillstone A-Series dan X-Series Next-Generation Firewalls memberikan kinerja tinggi, keandalan tinggi, serta perlindungan jaringan terukur untuk perusahaan dan Penyedia Layanan, dengan kemampuan deteksi dan pencegahan ancaman yang komprehensif dan cerdas demi melindungi aset digital perusahaan. 

Platform Hillstone NGFW juga menjadi landasan bagi solusi Hillstone SD-WAN dan ZTNA, yang memberikan cakupan, kontrol, serta konsolidasi. 

“Dengan bantuan mesin AI yang canggih, Hillstone memberdayakan organisasi untuk menganalisis dan mendeteksi lalu lintas terenkripsi tanpa dekripsi, sehingga meningkatkan efisiensi dan akurasi deteksi ancaman secara keseluruhan,” ujar Martin Naydenov, Analis Industri Senior – Keamanan Siber di Frost & Sullivan. “Hillstone menampilkan visi dan strategi ekspansi yang kuat, merangkul Mega Trends global seperti komputasi awan. Oleh karena itu, perusahaan terus merilis solusi baru, seperti Cloud Workload Protection, dan bermitra dengan penyedia cloud besar AWS dan Azure untuk meningkatkan keamanan di seluruh lingkungan IT hybrid.”  

Pelajari lebih lanjut tentang Hillstone Next-Generation Firewalls di sini

Tentang Hillstone Networks 

Hillstone Networks adalah pemimpin dalam keamanan siber, yang memberikan perlindungan mendalam dan luas kepada perusahaan dari segala ukuran, mulai dari edge hingga cloud, dan di seluruh beban kerja. Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks memberikan cakupan, kontrol, serta konsolidasi kepada lebih dari 26.000 perusahaan di seluruh dunia. www.hillstonenet.com. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Kontak 

Kontak Media  
Zeyao Hu 
+1 4085086750 
inquiry@hillstonenet.com 

Sumber: Hillstone Networks 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023