Hillstone Networks diakui sebagai Visioner berdasarkan Kesempurnaan Visi dan Kemampuan dalam Pelaksanaan

Santa Clara, Calif. (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks adalah penyedia terkemuka di bidang solusi keamanan dunia maya yang inovatif dan mudah diakses. Hillstone Networks mengumumkan bahwa perusahaannya kembali mendapat pengakuan di 2022 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls selama 9 tahun berturut-turut dan dinobatkan sebagai Visioner untuk kedua kalinya.

Solusi Hillstone Networks telah berkembang dari platform keamanan jaringan menjadi portofolio keamanan dunia maya yang kuat dan menyediakan ketahanan dunia maya, dari komputasi tepi ke komputasi awan atau cloud, dan segala sesuatu di antaranya. Dari persyaratan jaringan UKM hingga persyaratan jaringan kelas operator, di seluruh vertikal utama secara global, saat ini portofolionya menggunakan Next Generation Firewall (NGFW) dasar yang menyertakan solusi berikut:

  • Solusi Hillstone Secure SD-WAN untuk perusahaan terdistribusi.
  • Solusi Hillstone ZTNA, memungkinkan Zero Trust Network Access (ZTNA) dari perangkat apa pun dan di mana pun.
  • Hillstone CloudArmour memberikan perlindungan beban kerja cloud.
  • Hillstone CloudHive solusi segmentasi mikro untuk pusat data virtual.
  • Perlindungan server SBDS Hillstone sBDS terintegrasi dengan solusi deteksi dan respons jaringan (NDR) terhadap ancaman beberapa tahapan dan berlapis-lapis yang menargetkan server dan host yang teramat sangat penting.
  • Hillstone iSource, platform Extended Detection and Response (XDR) bertenaga AI yang mencakup fitur-fitur NDR dan input dari platform pihak ketiga.

“Kami senang sekali karena kembali mendapat pengakuan selama 9 tahun berturut-turut berkat kesempurnaan visi dan kemampuan dalam pelaksanaan,” kata Tim Liu, CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks. “Di dunia multi cloud hibrida saat ini, strategi kami yang mengutamakan cloud dapat berdampak pada pelanggan dan mitra kami. Kami terus menggunakan platform NGFW yang menjadi pemimpin di industri ini dan meraih penghargaan. Kami juga mengintegrasikan fitur-fitur canggih untuk menyajikan kemampuan SD-WAN dan ZTNA, memberikan berbagai solusi lain untuk memenuhi kesenjangan di pasar, dan menangani kebutuhan para pelanggan kami yang terus bertambah.”

Metode mengutamakan cloud adalah mandat demi memberikan solusi secara efektif bagi ketahanan dunia maya yang melindungi aset dan infrastruktur sangat penting milik perusahaan. Di luar lingkungan cloud pribadi, cloud hibrida, dan cloud di lokasi, repertoar solusi Hillstone Networks mencakup keamanan IoT yang membantu sektor IoT agar secara proaktif mampu mendeteksi, melindungi, dan menangani risiko di seluruh perangkat IoT.

Unduh salinan Gartner Magic Quadrant for Network Firewalls di sini.

Gartner, Gartner Magic Quadrant for Network Firewalls, Rajpreet Kaur, Adam Hils, Thomas Lintemuth, 19 Desember 2022

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan mana pun yang diuraikan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor berperingkat tertinggi saja atau penunjukan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi Riset Gartner dan jangan dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua garansi tersurat maupun tersirat sehubungan dengan penelitian ini, termasuk garansi kelayakan jual atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan milik Gartner, dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di A.S. dan manca negara dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Tentang Hillstone Networks
Solusi keamanan dunia maya yang inovatif dan mudah diakses dari Hillstone Networks berhasil mengubah bentuk keamanan perusahaan, sehingga memungkinkan ketahanan dunia maya sekaligus memangkas total biaya kepemilikan. Dengan memberikan visibilitas komprehensif, kecerdasan yang unggul, dan perlindungan yang cepat untuk melihat, memahami, dan bertindak terhadap ancaman dunia maya yang berlapis-lapis dan banyak tahapannya, Hillstone mendapat penilaian yang baik dari para analis terkemuka dan dipercaya oleh berbagai perusahaan global. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media
Zeyao Hu
+1 4085086750
inquiry@hillstonenet.com
Sumber: Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022