Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal di wilayah DKI Jakarta selama sepekan telah disiarkan oleh Desk Metropolitan Kantor Berita ANTARA, mulai dari kasus pemerkosaan perawat di Bogor hingga modus pencurian ban truk trailer di Pelabuhan Tanjung Priok.

Beberapa di antaranya masih menarik untuk dibaca kembali guna mengisi waktu Anda bersama keluarga, hari ini.

Berikut rangkumannya :

Polisi tangkap sopir taksi daring terduga pemerkosa perawat di Bogor
Polda Metro Jaya menangkap seorang pengemudi taksi daring (online) terduga pemerkosa seorang penumpang yang berprofesi sebagai perawat.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, pengemudi taksi daring terduga pelaku pemerkosa ditangkap di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Saat dimintai keterangan, si pengemudi membantah kalau kejadian itu adalah perkosaan," kata Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya


Polisi diduga keroyok dua remaja di Jatinegara
Polres Metro Jakarta Timur menangani laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oknum polisi mengeroyok dua remaja di Jatinegara.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan bahwa korban telah membuat laporan yang teregister dengan nomor LP/B/2006/XI/2021/SPKT/Res Jaktim/POLDA METRO JAYA dan kini kasus dalam penanganan.

"Iya betul, sedang berproses LP-nya (laporan)," kata Erwin Kurniawan di Jakarta, Kamis.
Baca selengkapnya


Berkelahi di atas kapal, ABK terancam hukuman tujuh tahun penjara
Perkelahian melibatkan dua Anak Buah Kapal (ABK) di atas Kapal Motor Maju Jaya Bersama 8 di perairan Pulau Tampel, Kepulauan Seribu, Rabu (22/12) menyebabkan tersangka DP (29) terancam hukuman penjara maksimal tujuh tahun.

Perkelahian itu menyebabkan korban berinisial DI meninggal dunia.

"Saat berkelahi di atas kapal, tersangka menendang korban hingga jatuh ke laut dan mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok Ajun Komisaris Polisi Sang Ngurah Wiratama saat dikonfirmasi di Jakarta Utara, Jumat.
Baca selengkapnya


Polisi tangkap tersangka pelaku pembunuhan ojek daring di Kemayoran
Penyidik Reserse Mobile (Remob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tersangka pelaku pembunuhan terhadap pengojek daring berinisial IA (38) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Jakarta, Senin, mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial FS (42), karena pengaruh minuman keras dan emosi, menusuk dada korban menggunakan pisau hingga korban terjatuh.
Baca selengkapnya
​​​​​​​

Polres Pelabuhan Tanjung Priok tangkap sopir truk jual ban trailer
Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara menangkap seorang sopir truk trailer berinisial MI yang diduga sengaja melepaskan ban layak pakai pada truk yang dikemudikannya dan menggantinya dengan ban serep yang kondisinya sudah tidak layak.

"Jadi, ban itu kondisi mungkin sekitar 80 persen baik tapi dilepaskan, diganti dengan ban yang kondisinya tidak layak pakai atau kelayakannya hanya sekitar 20-30 persen," kata Kepala Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Sang Ngurah Wiratama, kepada wartawan di Jakarta Utara, Senin.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021