Jakarta (ANTARA) - Aktor Nam Yoon Su dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama di drama terbaru berjudul "Borrowed Body" yang diadaptasi dari webtoon karya Park Se Gye.

Dikutip dari Soompi pada Kamis, "Borrowed Body" merupakan kisah fantasi tentang dua siswa dengan kepribadian berbeda yakni Lee Sang Yoo dan Ki Da Rim yang bertukar tubuh.

Baca juga: Lima tayangan Korea yang menguji nyali Anda

Dalam drama, diceritakan bahwa Lee Sang Yoo adalah orang yang dibenci oleh seluruh sekolah setelah dituduh melakukan sesuatu sedangkan Ki Da Rim merupakan siswa populer yang disukai banyak orang serta pandai olahraga dan akademis.

Nam Yoon Su akan berperan sebagai Lee Sang Yoo yang berharap untuk dapat menyelesaikan tahun ketiga sekolah menengah tanpa hambatan. Namun, dia terjebak dalam insiden tak terduga ketika dia bertukar tubuh dengan teman masa kecilnya.

"Saya sangat bersemangat untuk berakting sebagai karakter utama dalam drama berbasis webtoon yang telah memiliki banyak penggemar," ujar Nam Yoon Su.

"Dia adalah siswa sekolah menengah biasa, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bagaimana Lee Sang Yoo tumbuh dengan luka dan kesakitan," sambungnya.

Selain menggambarkan elemen fantasi, "Borrowed Body" juga akan menunjukkan kisah cinta masa kini yang tulus dan penuh gairah. Selanjutnya, drama juga akan menggambarkan peristiwa misterius yang terungkap oleh seorang anonim di internet.

Drama "Borrowed Body" rilis di Kakao TV dengan total 15 episode dengan durasi 20 menit per episode. Drama tersebut akan memulai syuting pada paruh pertama tahun ini.

Sebelumnya, Nam Yoon Su mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Kwak Ki Tae di "Extracurricular" Netflix dan sebagai Lee Hyun di "The King's Affection".


Baca juga: Sutradara: Film "Love & Leashes" munculkan pertanyaan soal norma

Baca juga: Namgoong Min dapat tawaran jadi pengacara di drama "Sacred Divorce"

Baca juga: Serial "Pachinko" akan dirilis secara global pada Maret

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022