Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Jepang, Uniqlo, meluncurkan koleksi khusus UT bersama Studio Ghibli yang memiliki nama koleksi "My Style, My Ghibli" bersamaan dengan pameran karya- karya Ghibli di Komplek perbelanjaan Central World di Bangkok, Thailand yang bertajuk "My Life, My Ghibli, Let's Lose Our Way, Together ".

Koleksi ini tidak hanya hadir di Thailand namun juga bisa didapatkan penggemar Ghibli di Indonesia lewat koleksi LifeWear yang bisa digunakan dan mewarnai kegiatan anda sehari- hari.

Dalam siaran pers Uniqlo Indonesia, Jumat, produk khusus Studio Ghibli itu sudah bisa didapatkan mulai pekan depan tepatnya Jumat, 18 Februari 2022 baik di gerai langsung maupun melalui situs web uniqlo.com .

Baca juga: Fast Retailing akan percepat transisi ke model bisnis keberlanjutan

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi terbaru di "Uniqlo City-The Joys of Clothing"


Ada 12 desain yang dihadirkan dalam koleksi khusus itu baik untuk dewasa maupun untuk anak- anak dengan desain yang terinspirasi dari film- film produksi Ghibli.

Tentunya tak tertinggal karakter Totoro dan Catbus dari "My Neighbor Totoro" akan jadi bagian dari koleksi perdana Studio Ghibli bersama Uniqlo.

Selain produk T-shirt, Uniqlo juga menjual tas khusus dengan gambar pameran Studio Ghibli hasil jepretan fotografer Thailand bernama Kanyada.

Di Indonesia produk kolaborasi perdana Studio Ghibli dan Uniqlo dijual mulai dari Rp199.000 hingga Rp299.000.

Kedua produk baik tas dan t-shirt tidak dijual terpisah dan telah menjadi satu kesatuan.
 
Karakter Catbus dari film "My Neighbor Totoro" karya Studio Ghibli yang akan menjadi desain dari kolaborasi perdana Uniqlo dengan Studio Ghibli dan tampil dalam pameran "My Style, My Ghibli, Let's Lose Our Way, Together" di Bangkok, Thailand . (ANTARA/HO/Uniqlo)


Untuk pameran bertajuk "My Style, My Ghibli, Let's Lose Our Way Together" ternyata merupakan bagian dari kolaborasi Uniqlo bersama Studio Ghibli.

Pameran itu menunjukkan berbagai dialog serta kutipan paling berkesan dari film- film karya Studio Ghibli yang ditampilkan melalui seni kaligrafi yang indah dari Toshio Suzuki.

Selain itu ada juga foto-foto Museum Ghibli, Mitaka dan lanskap indah Pak Thong Chai di bagian Timur Laut Thailand karya Kanyada akan ikut dipamerkan dalam pameran itu.

Pameran kolaborasi itu dapat dilihat di Central World Bangkok mulai pukul 10.00 hingga 22.00 untuk melihat pameran itu yang tersedia hingga 27 Maret 2022.

Baca juga: Gaya French Chic dari Ines kini hadir dengan sentuhan baru

Baca juga: Rayakan momen imlek lebih berwarna dengan koleksi Uniqlo LifeWear

Baca juga: Uniqlo akan buka tiga gerai baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022