Perangkat Baru Memberikan Peningkatan Kinerja ke Aplikasi Seluler

Tokyo (Antara/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan pengambilan sampel[1] perangkat memori flash tertanam Universal Flash Storage[3] (UFS) pertama di industri[2] yang mendukung MIPI M-PHY[4] v5.0. Jajaran produk baru ini menggunakan memori flash 3D BiCS FLASH™ perusahaan tersebut dan akan tersedia dalam tiga kapasitas: 128GB, 256GB, dan 512GB. Dengan kinerja baca dan tulis berkecepatan tinggi, perangkat baru ini ditargetkan untuk berbagai aplikasi seluler termasuk smartphone terdepan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220223006390/en/

Logo Kioxia

Perangkat baru ini adalah UFS generasi berikutnya yang mendukung MIPI M-PHY v5.0, yang memiliki kecepatan antarmuka teoretis hingga 23.2Gbps per jalur (jalur x2 = 46.4Gpbs) dalam mode HS-GEAR5. Kinerja baca dan tulis berurutan dari perangkat 256GB meningkat masing-masing sekitar 90 persen dan 70 persen, dibandingkan perangkat generasi sebelumnya[5]. Selain itu, kinerja baca dan tulis acak dari perangkat 256GB masing-masing meningkat sekitar 35 persen dan 60 persen, dibandingkan perangkat generasi sebelumnya[5]. UFS generasi berikutnya ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, memungkinkan smartphone generasi berikutnya dan produk lainnya meningkatkan kemampuan dan pengalaman pengguna akhir mereka di era 5G dan seterusnya.

Catatan
[1] Pengiriman sampel perangkat 256GB akan dimulai dari 25 Februari, dengan jajaran lainnya akan menyusul secara bertahap mulai Agustus. Spesifikasi sampel mungkin berbeda dari produk komersial.
[2] Survei Kioxia Corporation, per 24 Februari 2022.
[3] Universal Flash Storage (UFS) adalah kategori produk untuk kelas produk memori tertanam yang dibuat dengan spesifikasi standar UFS JEDEC. Karena antarmuka serialnya, UFS mendukung dupleks penuh, yang memungkinkan pembacaan dan penulisan secara bersamaan antara prosesor host dan perangkat UFS.
[4] Spesifikasi Aliansi MIPI untuk M-PHY
[5] Perangkat 256GB generasi sebelumnya dari Kioxia Corporation “THGJFGT1E45BAIP”

Kecepatan baca dan tulis merupakan nilai terbaik yang diperoleh dalam lingkungan pengujian tertentu di Kioxia Corporation dan Kioxia Corporation tidak menjamin kecepatan baca atau tulis di masing-masing perangkat. Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada perangkat yang digunakan dan ukuran file yang dibaca atau ditulis.

Dalam setiap penyebutan produk Kioxia: Kepadatan produk diidentifikasi berdasarkan kepadatan chip memori dalam Produk, bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna akhir. Kapasitas yang dapat digunakan konsumen akan berkurang karena area data overhead, pemformatan, blok buruk, dan kendala lainnya, dan juga dapat bervariasi berdasarkan perangkat host dan aplikasi. Untuk detailnya, silakan merujuk ke spesifikasi produk yang berlaku. Definisi 1KB = 2^10 byte = 1.024 byte. Definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. Definisi 1GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte. 1Tb = 2^40 bit = 1.099.511.627.776 bit.

Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk meningkatkan dunia dengan "memori" dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, otomotif dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Penjualan & Pemasaran Memori
Telp: +81-3-6478-2423

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220223006390/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022