Jakarta (ANTARA) - Trae Young memborong 41 poin sembari menambahkan 11 assist saat membantu Atlanta Hawks mengatasi Toronto Raptors 127-100 dalam lanjutan NBA di State Farm Arena, Georgia, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Onyeka Okongwu turut menyumbang 17 poin, sementara Bogdan Bodganovic, De'Andre Hunter dan Kevin Huerter masing-masing mencatatkan 14 poin demi membantu Hawks kembali ke jalur kemenangan.

Fred VanVleet mengemas 24 poin untuk tim tamu, Precious Achiuwa mengikuti dengan 21 poin dan Pascal Siakam mencapai dwiganda 14 poin serta 10 rebound tapi Raptors harus menelan dua kekalahan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Jaylen Brown, Jayson Tatum pimpin Celtics atasi Pistons

Sempat menutup kuarter pertama dalam keadaan tertinggal 32-37 Hawks bangkit merebut keunggulan berbekal rentetan poin 18-3 yang dilengkapi sebuah step back jump shot dari Young demi membuat kedudukan 51-45 pada sisa waktu empat menit kuarter kedua.

Keunggulan itu relatif mudah dipertahankan Hawks hingga mereka menutup paruh pertama dalam skor 66-58 sebelum semakin menjauh 104-74 di akhir kuarter berikutnya.

Pada kuarter keempat Hawks semakin percaya diri dan setidaknya dua kali mencapai marjin keunggulan terjauh mereka sebanyak 32 poin sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan telak 127-120.

Sementara Hawks mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan dalam jadwal pertandingan pekan ini, Raptors selalu kalah di dua penampilannya.

Hawks akan mengawali rangkaian jadwal pekan berikutnya dengan di markas Boston Celtics pada Selasa (1/3) waktu setempat, sehari setelah Raptors melanjutkan tur tandang di Brooklyn Nets.

Baca juga: LeBron James berencana tetap bersama LA Lakers
Baca juga: Jayson Tatum borong 30 poin saat Celtics hancurkan Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022