Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara acara mengumumkan bahwa petenis Andy Murray dan Sofia Kenin mendapatkan wild card untuk turnamen Indian Wells Masters yang akan berlangsung bulan ini.

Laman Twitter BNP Paribas Open, Rabu, mengunggah foto dua orang tersebut sembari menulis "Ini dia," sambil membubuhkan emoji bendera Inggris dan Amerika Serikat.
Juara Grand Slam tiga kali Murray, yang hasil terbaiknya di turnamen yang digelar di gurun California Selatan itu terjadi pada 2009 ketika dikalahkan Rafa Nadal di final, kalah pada babak ketiga turnamen Masters 1000 tersebut tahun lalu.

Petenis Inggris itu juga kehilangan cincin kawinnya selama acara tersebut setelah menempelkannya pada sepatu ketsnya yang bau yang dia letakkan di bawah mobilnya. Setelah mengumumkan hal tersebut di media sosial, cincin dan sepatu ketsnya dikembalikan.

Baca juga: Murray kembali ke 100 besar dengan kemenangan atas Bublik di Rotterdam
Baca juga: Andy Murray kalah memalukan dari Bautista Agut di Qatar

Sementara itu, dikutip dari Reuters, Kenin melakukan terobosan di Indian Wells pada 2018 ketika sebagai remaja dia masuk 100 besar dengan mencapai babak kedua sebagai peserta kualifikasi.

Petenis Amerika itu memenangi Australian Open pada 2020 dan telah mencapai peringkat empat dunia.

Undian utama Indian Wells dimulai dengan pertandingan WTA pada 9 Maret dan aksi ATP pada 10 Maret, dan akan berakhir pada 20 Maret.

Baca juga: Kenin tersingkir di babak kedua Wimbledon dalam 45 menit

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022