Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan sedang menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh artis Ayu Aulia.

Ayu Aulia dilaporkan atas dugaan penganiayaan ke Polsek Metro Setiabudi, meski demikian kini kasusnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Penanganan kita tarik agar memudahkan penyelidikan maupun penyidikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Jakarta, Jumat.

Budhi belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait perkembangan penyelidikan kasus tersebut.

Namun Budhi mengatakan, laporan dugaan penganiayaan itu akan diselidiki bersamaan dengan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia.

"Saya perintahkan melalui Kasat Reskrim untuk ditarik, disatukan penanganannya dengan perkara percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu," ujarnya.

Baca juga: Polisi selidiki kasus penganiayaan sopir truk di Cibubur
Baca juga: Aniaya anjing, Pemilik rumah laporkan ART ke Polsek Metro Penjaringan


Meski belum bisa menyampaikan kapan Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari akan diperiksa, Budhi memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam laporan tersebut akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Iya, karena laporan sudah masuk, sudah resmi kita terima dan tentunya nanti akan kita tindaklanjuti," katanya.

Artis Ayu Aulia mencoba bunuh diri di sebuah kamar di salah satu apartemen di Jakarta Selatan (Jaksel) pada Selasa (22/2).

Ayu diduga berupaya mengakhiri hidupnya akibat depresi. Kasus percobaan bunuh diri tersebut kini diselidiki oleh penyidik Polres Metro (Polrestro) Jakarta Selatan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022