Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminalitas terjadi di Jakarta pada Jumat (4/3), di antaranya status Angelina Sondakh wajib lapor di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan hingga motif pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jakarta Timur karena serempetan, berikut rangkumannya:

Bapas Jaksel: Angelina Sondakh belum bebas murni hingga 1 Juni 2022

Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan (Bapas Jaksel) mencatat status Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau Angelina Sondakh belum bebas murni dan masih dalam pengawasan pihak Bapas hingga 1 Juni 2022.

"Artinya, sampai masa hukuman pidananya berakhir pada 1 Juni 2022, Angelina Sondakh belum sepenuhnya bebas murni. Ia masih terikat aturan di Bapas Jaksel, seperti wajib lapor diri selama tiga bulan ke depan," kata Kepala Bapas Jaksel Ricky Dwi Biantoro melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Polisi selidiki dugaan penculikan anak di Kembangan

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kembangan Jakarta Barat menyelidiki dugaan penculikan anak berusia di bawah umur yang dilakukan seorang wanita.

Tim Polsek Kembangan menyelidiki dugaan penculikan anak itu setelah video yang menayangkan seorang wanita paruh baya membawa anak kecil berjenis kelamin perempuan tersebar melalui media sosial.

"Jadi kita semua lakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Kami tentukan dalam 1 x 24 jam, apa nantinya hasil pemeriksaan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Polisi kejar pelaku pelemparan batu di Jalan Layang Cengkareng
​​​​​​​
Polisi mengejar warga yang melakukan pelemparan batu dari atas Jalan Layang Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sampai saat ini kita masih mengejar pelakunya siapa dan motifnya seperti apa," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi di Polsek Cengkareng, Jumat.

Baca selengkapnya
​​​​​​​
Polisi telah ketahui identitas pembunuh wanita di Sawah Besar

Tim dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat telah mengetahui identitas pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasus pembunuhan ini terungkap karena adanya penemuan mayat perempuan di Jalan Mangga Besar 13 RT01/03, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, yang menghebohkan warga sekitar.

"Pelaku sudah ada yang kita kantongi identitasnya. Satu orang pelaku, yaitu orang dekat korban," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi di Jakarta.

Baca selengkapnya

Insiden penganiayaan sopir truk berawal dari serempetan

Insiden penganiayaan sopir truk oleh pria berbadan kekar di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, berawal dari kendaraan korban menyerempet sepeda motor pelaku.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol M. Marbun mengatakan insiden itu berawal saat kondisi lalu lintas di lokasi macet karena lampu masih merah tetapi sopir truk ingin jalan. Tak lama kemudian truk menyerempet motor yang dikendarai pelaku.

"Awal mula pelaku keserempet. Pelaku pengendara motor," kata M. Marbun di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022