Jakarta (ANTARA) - Warga kota Bekasi dinilai menjadi potensi bisnis perawatan kulit yang menjanjikan dan ini terlihat dari permintaan pasar dari mereka yang mencapai 20 persen, ungkap Deputy General Manager SKIN+, Henny.

"Kami merasa kota Bekasi merupakan potensi bisnis yang sangat menjanjikan yang dapat kami lihat dari permintaan pasar dari klien kami yang berasal dari Kota Bekasi yang didominasi sebesar 20 persen sepanjang sejarah berdirinya SKIN+ by Euromedica," kata dia melalui siaran persnya, Senin.

Atas dasar itulah, SKIN+ hadir di salah satu mal Bekasi, sekaligus demi bisa membawa inspirasi dan membangun rasa percaya diri para SKIN+ Mania Bekasi agar menjadi versi terbaik mereka.

Baca juga: Snail Filtrate &Hyaluronic Acid bantu hilangkan kulit kusam

Bekasi menjadi lokasi ke-11 klinik di Jabodetabek yang menawarkan perawatan kelas premium dan komprehensif mulai dari perawatan wajah dengan hasil #InstantGlowUp juga perawatan badan, mengadopsi teknologi dari Amerika dan Eropa.

Perawatan unggulan klinik yakni Trilogy 2.0 atau yang lebih dikenal sebagai Medical Facials, terdiri dari 3 rangkaian treatment yaitu Medical Trilogy (Laser Brightening), Recovery Trilogy (Photo Dynamic Therapy – netralisir kondisi kulit), dan Maintenance Trilogy (High Frequency – facial lifting).

“SKIN+ memulai ekspansinya secara pesat di tahun 2021 dengan membuka 10 cabang di pusat kota dan ternyata inisiatif tersebut membuahkan hasil yang dapat dilihat dari tingginya permintaan pasar akan treatment favorit dari SKIN+ by Euromedica khususnya Medical Trilogy, treatment komperhensif mulai dari Aqua Clear (cleansing), Laser (brightening/glowing), dan Serum Infusion (nourishing) dari para klien kami yang berasal dari Bekasi," ujar VP of Business Unit Euromedica, Andri Susanto.

Selain perawatan wajah SKIN+ Clinic juga menawarkan perawatan Fat Freeze yakni menggunakan suhu dingin tertentu untuk menghancurkan lemak secara alami dengan 1 jam perawatan dan diklaim dibanderol harga terjangkau.

Baca juga: Tips perawatan kulit wajah ala Han So-hee

Baca juga: Kolostrum ternyata baik untuk kesehatan kulit

Baca juga: Kandungan glycolic acid sebaiknya tak dipadukan bahan exfoliant lain

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022