Jakarta (ANTARA News) - Research In Motion (RIM) mengumumkan bahwa BlackBerry® Curve™ 9360 sudah tersedia di Indonesia, dengan harga Rp 3.599.000 melalui mitra resmi yaitu PT. Comtech Cellular, PT. Selular Media Infotama dan PT. Teletama Artha Mandiri.

"Kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7, akan diterima dengan baik oleh pengguna baru, demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya.” kata Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion melalui siaran pers.

BlackBerry Curve baru didesain secara ergonomis dengan iconic keyboard yang nyaman untuk pengetikan yang cepat serta optical trackpad untuk navigasi satu tangan.  Dukungan GPS dan Wi-Fi® juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori  hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.
(A038)

 

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011