Jakarta (ANTARA) - Hari ini, IKEA meresmikan gerai terbarunya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

"Hari ini adalah momen yang sangat membanggakan. Karena ini selaras dengan visi dan misi IKEA untuk menciptakan aksesibilitas bagi masyarakat sekitar. Ini adalah merupakan city store pertama yang berada di dalam mall," ungkap President Director of PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrick Lindvall saat dijumpai di Mall Taman Anggrek, Kamis.

Baca juga: IKEA buka gerai di Bali, hadirkan produk UMKM lokal

"Ini akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi masyarakat sekitar. Tentunya IKEA juga akan terus melakukan pengembangan aksesibilitas ini dengan menambah lebih banyak store dan meeting points di area-area Jakarta lainnya," tambahnya.

Selain Patrick, peresmian IKEA Mall Taman Anggrek tersebut dihadiri oleh Duta Besar Swedia untuk Indonesia Marina Berg dan Chief Development Officer Mulia Property Development Ali Moghaddasi.

Menurut Patrick, IKEA Mall Taman Anggrek ini merupakan gerai keenam di Indonesia setelah Alam Sutera, Jakarta Garden City, Kota Baru Parahyangan, Sentul City dan Bali. Gerai di Mall Taman Anggrek ini pun merupakan yang pertama kalinya IKEA dibuka di dalam pusat perbelanjaan.

Selain bisa melihat beragam inspirasi dekorasi rumah, pengunjung IKEA Mall Taman Anggrek juga dapat menikmati berbagai menu makanan populer IKEA seperti Swedish Meatballs serta hidangan-hidangan lainnya.

IKEA Mall Taman Anggrek terletak di lantai 3 dan 4 dengan jam operasional Senin sampai Minggu pukul 10.00 hingga 22.00. Sementara untuk restoran dan Swedish Cafe dibuka setiap Senin dan Minggu pukul 10.00 hingga 21.30.


Baca juga: Kredivo umumkan kemitraan dengan IKEA

Baca juga: IKEA gandeng ROG hadirkan furnitur gaming berdesain ergonomis

Baca juga: Tips menciptakan meja kerja rapi dan estetik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022