Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Game NFT yang berafiliasi dengan OHDAT, Paladin Pandas, meluncurkan $BAMB (token ERC-20) pada tanggal 6 April lalu. Paladin Pandas merupakan salah satu proyek game NFT play-to-earn sebelumnya yang telah menyelesaikan peluncuran game dan token mereka.

Koleksi 10K NFT digambar manual yang diluncurkan pada Opensea pada 28 September 2021, Paladin Pandas terjual habis dalam 32 menit. Koleksi tersebut menduduki peringkat No. 6 di papan peringkat volume harian, No.13 di papan peringkat volume mingguan dan ditampilkan di beranda OpenSea.

Ini mendapatkan pengakuan dari VC mapan dan OHDAT yang mengumpulkan dana sebesar 4 juta dollar US dari Future Capital, Hashkey Capital, Innoangel, Y2Z Capital, Vincent Niu, pendiri Sky9 Capital dan Mandy Wang, pendiri Odaily, untuk meluncurkan proyek baru dan mengimplementasikan Open Game simulasi sosial dunia dan game MMORPG, yang disorot di Roadmap 2.0 mereka.

Perjalanan Paladin Pandas sejauh ini

Pada tanggal 25 Januari, Paladin Pandas meluncurkan 'Permainan PvE Ekspedisi Luar Angkasa', di mana pemain secara strategis menempatkan Panda ke dalam tim yang terdiri dari 3 orang untuk mengambil $BAMB (Bamboonium) yang hilang melalui pertempuran dan mini-game.

Pada tanggal 9 Maret, demo terbuka PvP: 'Panda v. Panda' dirilis secara resmi, game pertarungan 3D Satu lawan Satu untuk gamer sejati. Pemain membayar $BAMB untuk memasuki arena dan menjarah lebih banyak $BAMB dari pemain lain (dengan 48 senjata dan 7 gerakan dasar dalam 21 tahap).

Wajib menggunakan Paladin Panda untuk masuk ke dalam game, untuk memperluas basis pengguna ke lebih banyak gamer NFT, non-pemegang juga dapat menyewa Panda dengan membayar $BAMB. Batas sewa untuk setiap Panda adalah 2 kali untuk PvE dan 3 kali untuk PvP.

Selain sebagai mata uang dalam game, $BAMB memiliki beberapa utilitas termasuk staking, Power Raffle, pasar daftar putih, merchandise toko, peningkatan pasar dalam game, dan banyak lagi.

Untuk merayakan peluncuran $BAMB, tim OHDAT akan memberi insentif kepada pemilik Panda dengan 2 airdrop. Pertama, 60 Tiket Sewa akan diturunkan menjadi 30.000 alamat baru untuk menambang game, untuk pertama kalinya. Kedua, 1,5% dari keseluruhan pasokan, dengan total 7,5 juta $BAMB akan disalurkan ke semua pemegang Panda. Memprioritaskan kesenangan dalam bermain game, Paladin Pandas menargetkan $BAMB untuk menjadi "token blue chip" di pasar NFT dalam jangka panjang.

Tautan Paladin Pandas


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220415005048/en/

Kontak
Media:
Cecilia Wong
+65-91826605

Sumber: Paladin Pandas

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022