Jakarta (ANTARA) - Dallas Mavericks menyatakan telah mengetahui dan mengambil tindakan atas insiden yang melibatkan salah seorang suporter mereka dengan keluarga bintang gaek Phoenix Suns, Chris Paul, dalam Gim 4 semifinal Wilayah Barat NBA di American Airlines Center, Minggu (8/5) waktu setempat.

ESPN melaporkan bahwa sejumlah anggota keluarga Paul diganggu oleh sejumlah fan dan beberapa bahkan melakukan kontak fisik langsung.

"Itu merupakan perilaku yang tidak bisa diterima dan tidak akan ditoleransi," kata Mavericks dalam sebuah keterangan yang dikutip dari situs resmi NBA, Senin.

"Mavericks, bersama dengan staf dari American Airlines Center, telah mengeluarkan fan yang bersangkutan dari pertandingan hari ini," tulis pernyataan yang sama.

Paul, yang tak bisa menuntaskan pertandingan karena terkena foul out pada kuarter keempat, selepas gim sempat mencuit melalui akun Twitter pribadinya tanpa merujuk langsung kepada suporter maupun Mavericks.

"Mendenda pemain karena melontarkan kata-kata kepada fan, tapi fan menyentuh keluarga kami," cuit Paul sembari membubuhkan kata-kata makian.
Gim 4 berakhir dengan kemenangan 111-101 bagi Mavericks yang sukses menyamakan kedudukan seri menjadi 2-2 melawan Suns.

Mavericks selanjutnya akan bertandang ke Footprint Center, Arizona, untuk Gim 5 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (10/5) waktu setempat.


Baca juga: Doncic suntik kepercayaan diri Finney-Smith saat Mavericks rebut Gim 4
Baca juga: Devin Booker tak khawatir walau Suns kalah beruntun lawan Mavericks
Baca juga: Joel Embiid merasa Sixers belum capai performa terbaik

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022