Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, hari ini mengumumkan telah dianugerahi Penghargaan Red Dot untuk Desain Produk 2022 untuk 4 produk atomisasi inovatif, termasuk solusi pod vape koil keramik tertipis di dunia FEELM Air, rokok elektrik sekali pakai non-nikotin yang ramah lingkungan, dan rokok elektrik yang higienis dengan corong anti-debu. Berdasarkan ide produk kreatif dan desain avant-garde, produk atomisasi pemenang penghargaan ini menampilkan kemampuan inovasi produk terdepan di industri FEELM.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2220524006194/en/

Ambil contoh FEELM Air, ini dikenal sebagai solusi pod vape tertipis di dunia dengan koil keramik. Sebagai solusi vape pod terbaru dari FEELM, ketebalan FEELM Air berkurang 25% dibandingkan generasi sebelumnya menjadi hanya 7,8 mm. Terlihat lebih pintar dan lebih canggih dengan tetap mempertahankan volume e-liquid dan kapasitas baterai yang sama. Selain bodinya yang sangat ramping, FEELM juga telah mengembangkan corong datar untuk produk ini guna memberikan rasa yang paling nyaman di mulut.

FEELM Air dibuat dengan teknologi penempaan dingin terintegrasi, yang banyak digunakan dalam teknik otomotif, untuk menciptakan bentuk produk mulus berkekuatan tinggi dan presisi tinggi. Dengan bodi ultra-ramping dan permukaan melengkung yang halus, desain ergonomis memungkinkan vaper menggenggam perangkat tersebut dengan mudah.

Dalam hal pengalaman pengguna, lampu pernafasan memungkinkan interaksi manusia-perangkat yang menyenangkan. Lampunya menyala dan mati saat mengisap. Sementara itu, motor linier terkecil di industri ini menawarkan Mode Gelombang Kejut yang belum pernah ada sebelumnya, menghadirkan getaran halus dan pengalaman vaping interaktif kepada pengguna, sehingga pengguna dapat merasakan resonansi di setiap embusan.

Memulai debutnya di Acara Peluncuran Teknologi Baru FEELM di London pada Januari 2022, FEELM Air menawarkan 7 terobosan besar dalam pengalaman vaping, termasuk pengurangan dampak buruk, reproduksi rasa, dan kinerja anti bocor. “FEELM Air akan segera diluncurkan di pasar luar negeri,” kata Presiden FEELM dan Wakil Presiden SMOORE, Frank Han pada Konferensi Hasil Keuangan SMOORE 2021. Mengambil strategi diferensiasi, FEELM telah mengembangkan solusi vape pod ultra-slim ini, untuk membedakan dirinya dari yang lain dan menarik konsumen dengan desain minimalis.

Selain itu, FEELM juga menunjukkan kesadarannya akan lingkungan dengan rokok elektrik sekali pakai non-nikotin yang ramah lingkungan. Tidak seperti rokok elektrik sekali pakai tradisional yang terbuat dari plastik, struktur luar produk ini terdiri dari kertas dan aluminium foil yang dapat didaur ulang dan digunakan kembali. Ia terlihat seperti kantong kertas foil dan itu sendiri berfungsi sebagai kantong kemasan, sehingga mengurangi konsumsi bahan kemasan. Desainer FEELM menemukan inspirasi desain produk ini dari kantong foil penggunaan sehari-hari. Kemasan khusus dan ukurannya yang ringkas memberikan pegangan yang lembut dan nyaman, serta membuatnya mudah dikupas dan digunakan. Sebagai produk vaping hijau, ia juga bebas nikotin dan bisa membuat nafas tetap segar.

Produk atomisasi FEELM pemenang penghargaan lainnya adalah rokok elektrik higienis corong anti-debu, yang dilengkapi nosel putar untuk mencegah debu jatuh ke corong. Pengguna dapat menyembunyikan corong ke dalam perangkat untuk menghindari kontak dengan sesuatu yang tidak bersih, karena mereka lebih mementingkan kebersihan pribadi selama pandemi COVID-19. Konsep produk ini berasal dari lipstik, sehingga intuitif untuk digunakan. Sebagai pionir rokok elektrik sekali pakai, produk ini telah meletakkan dasar untuk seri produk FEELM masa depan yang mengutamakan kebersihan.

“Pada musim panas mendatang, FEELM akan meluncurkan seri rokok elektrik sekali pakai yang inovatif dengan desain corong anti debu yang higienis, untuk memberikan pengalaman vaping yang lebih sehat kepada pengguna,” ujar Direktur Tim Desain FEELM, Totom Lu. “Dalam waktu dekat, kami juga bermaksud untuk memperkenalkan rokok elektrik sekali pakai yang ramah lingkungan yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, untuk mengurangi dampak lingkungan dan emisi karbon dari produk FEELM."

Sebagai kategori produk vaping yang sedang berkembang, vape sekali pakai semakin populer sejak 2020. Pada Maret 2022, ukuran pasar global vape sekali pakai telah mencapai 2,287 miliar dolar AS.

Pada Februari 2020, FDA AS melarang rokok elektrik dengan rasa selain tembakau dan mentol, dalam upaya untuk mengatasi epidemi vaping di kalangan remaja. Namun, larangan rasa tidak berlaku untuk vape sekali pakai. Celah tersebut menyebabkan menjamurnya vape sekali pakai dengan berbagai rasa manis dan buah.

Popularitas vape sekali pakai meningkatkan kekhawatiran tidak hanya tentang vaping di kalangan remaja, tetapi juga dampak lingkungan dari vape sekali pakai. Kebanyakan vape sekali pakai, termasuk Puff Bar, terbuat dari plastik dan mengandung baterai lithium, yang sulit didaur ulang.

Berkomitmen pada desain produk yang berkelanjutan, Tim Desain FEELM telah mengerjakan penggantian plastik tradisional dengan bahan yang dapat terurai secara hayati, seperti kertas dan ampas tebu. Ini juga mengeksplorasi penerapan bahan yang sangat dapat digunakan kembali, termasuk aluminium, dalam rokok elektrik. Selain itu, Tim Desain FEELM berupaya membuat baterai mudah dibongkar, mendorong daur ulang vape sekali pakai.

“FEELM telah menyadari bahwa saat ini sebagian besar vape sekali pakai sangat mirip dalam desain dan penampilan, dan menarik konsumen dengan rasa yang beragam,” menurut Totom Lu. “Dua produk pemenang penghargaan ini menggambarkan peta jalan pengembangan FEELM untuk vape sekali pakai. FEELM akan merancang produk yang lebih ramah lingkungan dan lebih perintis, dan telah mengembangkan vape sekali pakai bebas nikotin untuk mengatasi peningkatan persyaratan pengurangan bahaya.”

Sebagai mesin inovasi produk FEELM, Tim Desain FEELM mengintegrasikan estetika desain dengan teknologi atomisasi elektronik mutakhir, untuk memberikan pengalaman produk premium kepada klien dan konsumen. Didirikan pada tahun 2018, Tim Desain FEELM terdiri dari desainer berbakat yang berpengalaman dalam desain produk di berbagai sektor, seperti seni digital, elektronik konsumen, dan rumah pintar. Dengan latar belakang multi-budaya dan pengalaman lintas industri, Tim Desain FEELM berkomitmen untuk mengeksplorasi, mengidentifikasi, dan menangani kebutuhan konsumen terlebih dahulu.

Ke depan, produk FEELM akan mengadopsi algoritme yang lebih canggih untuk memungkinkan pemanasan dan kontrol suhu yang cerdas, sehingga cocok dengan e-liquid yang berbeda untuk reproduksi rasa yang lebih baik dan lebih jauh lagi meningkatkan kinerja pengurangan dampak buruk.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2220524006194/en/

Kontak

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022