Padang (ANTARA News) - Ribuan Cliquers (sebutan untuk para fans Ungu) Kota Padang, Sumatera Barat terhibur dengan penampilan grup Band Ungu di Teebox Music room.

Ribuan Cliquers pada Rabu (11/1) sekitar pukul 20.00 sudah mulai mendatangi Teebox Music room untuk menyaksikan penampilan Band Ungu, walaupun hujan lebat melanda Kota Padang.

Dalam konser yang berlangsung pada Rabu (11/1) pukul 23.00 WIB hingga Kamis (12/1) dini hari, Band Ungu membawakan belasan lagu yang sudah akrab di telinga penggemarnya, diantaranya Cinta Gila, I Need U, Dirimu, Kekasih Gelap Ku, Hampa Hatiku dan Cinta Pertama.

Pasha sang Vokalis Band Ungu pada Lagu Kekasih Gelap Ku mengajak dua orang Cliquers untuk nyanyi bersama di atas panggung.

Konser Band Ungu yang diadakan di Teebox Music Room mendapat pengawalan ketat dari pihak pengamanan baik dari Polresta Padang, Brimob Polda Sumbar maupun dari TNI-AD.

Pemilik Teebox Comunity, Hengki memberikan cenderamata yang unik untuk para personil Grup Band Ungu  berupa karikatur personil Band Ungu yakni Pasha sang Vokalis.

Teex Box Music Room juga menampilan Dj Silva dari Bandung untuk menghibur Cliquers setelah penampilan Band Ungu.

Anggun salah seorang Cliquers mengatakan penampilan sejumlah lagu Band Ungu di Tee Box Music room dirasakan terlalu sedikit, para Cliquers menginginkannya lebih banyak.

"Band Ungu hanya nampilkan belasan lagu yang sering didengar Cliquers, padahal masih banyak lagu yang masih populer tapi belum dinyanyikan," katanya.

Dia menambahkan, para Cliquers sangat merindukan album baru Band Ungu yang dibawakan dalam konser di Teebox Music Room, Padang.

"Para Cliquers menantikan album baru dari Band Ungu yang katanya akan diluncurkan tahun 2012," katanya. (ANT)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012