Jakarta (ANTARA) - Film aksi berjudul "Carter" yang dibintangi aktor Joo Won sebagai tokoh utama siap rilis di Netflix pada 5 Agustus 2022.

Mengutip dari The Korea Times pada Minggu, "Carter" menceritakan tentang seorang pria bernama Carter yang hilang ingatan. Namun, dia harus kembali mendapatkan ingatannya itu dan menjalankan misi berisiko dalam waktu terbatas.

"Seorang pria terbangun dengan kondisi hilang ingatan. Diarahkan oleh suara misterius dari perangkat di telinganya, dia memulai misi penyelamatan sandera yang penuh dengan bahaya," kata Netflix.

Film berdurasi 132 menit itu disutradarai oleh Jung Byung-gil yang merupakan sosok di balik kesuksesan film aksi "The Villainess" tahun 2017.

Menjelang perilisan film tersebut, Netflix telah meluncurkan foto teaser yang menampilkan Joo Won dengan bekas luka berbentuk salib di belakang kepalanya sambil memegang pistol.

Selain itu, video teaser juga telah dirilis dan telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu kali penayangan di kanal YouTube Netflix Korea.

Joo Won memulai debutnya di film musikal "Altar Boyz" tahun 2007 dan menjadi populer setelah tampil di serial TV KBS "King of Baking, Kim Takgu" tahun 2010.

Baca juga: "Alice" drama perdana Joo Won usai wamil siap tayang lusa

Baca juga: Aktor Joo Won selesai wamil di hari Imlek

Baca juga: BoA dan Joo Won pacaran

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022