Menambahkan kemampuan solusi dari spesialis semikonduktor dan manufaktur canggih yang berbasis di Taiwan memungkinkan inovator air bersih untuk memenuhi kebutuhan teknologi tinggi

Boston (ANTARA/Business Wire)- Gradiant, penyedia dan pengembang solusi global untuk air bersih, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi WaterPark Environment Corp (WaterPark), sebuah perusahaan desain dan konstruksi yang berbasis di Taiwan yang berfokus pada teknologi air untuk manufaktur tingkat lanjut dalam industri teknologi tinggi semikonduktor dan mikroelektronika.

Akuisisi ini memperkuat portofolio teknologi eksklusif dan keahlian aplikasi Gradiant dalam air industri, khususnya air limbah biologis tingkat tinggi, oksidasi tingkat lanjutan, dan air ultra murni. Rangkaian lengkap teknologi Gradiant dan solusi end-to end juga akan dapat diakses oleh produsen terkemuka industri maju Taiwan yang dilayani WaterPark. Klien semikonduktor dan mikroelektronika yang ada dari bisnis gabungan tersebut termasuk merek paling mapan di dunia seperti Global Foundries, Micron, Intel, TSMC, UMC, AUO, dan Chimei.

“Kemitraan ini akan membantu industri semikonduktor dan industri maju lainnya mencapai air paling murni dengan hasil tertinggi sambil memenuhi batas pembuangan lingkungan dan memulihkan sumber daya berharga yang seharusnya terbuang percuma,” kata COO Gradiant, Prakash Govindan. “Untuk industri global di bawah tekanan dari kekurangan rantai pasokan, perubahan iklim, dan kenaikan biaya material, inovasi teknologi kami sangat penting untuk memenuhi kebutuhan bisnis untuk kelangsungan operasional, keberlanjutan, dan biaya.”

Kami mengalami kekurangan semikonduktor global yang berkepanjangan yang diperlukan untuk mengontrol segala sesuatu mulai dari mobil hingga smartphone hingga peralatan. Karena kekurangan semikonduktor terus berlanjut, produsen menghadapi tekanan yang semakin besar untuk mengadopsi praktik yang berkelanjutan dan efisien dalam operasi air mereka.

“Taiwan memimpin dunia dalam mengatur penggunaan kembali air industri dan pembuangan air limbah,” kata Ketua WaterPark, Huey-Song You. “Pulau ini adalah pusat manufaktur semikonduktor dunia dan saat ini menguasai 65% pangsa pasar global. Didorong oleh kepentingan strategis untuk manajemen risiko dalam rantai pasokan dan swasembada, manufaktur semikonduktor meluas ke wilayah baru yang memanfaatkan praktik terbaik Taiwan dalam pengelolaan air dalam produksinya. Menggabungkan teknologi eksklusif kami dan keahlian industri dengan solusi total air dan digital Gradiant, kami akan membantu fasilitas manufaktur canggih di seluruh dunia mengelola air mereka dengan sebaik-baiknya.”

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global dan pengembang proyek air bersih untuk pengolahan air dan air limbah tingkat lanjut. Solusi menyeluruh dan keahlian teknologi Gradiant memungkinkan penanganan yang berkelanjutan dan hemat biaya terhadap tantangan air terpenting di dunia. Dengan rangkaian lengkap teknologi terdiferensiasi dan eksklusif, yang didukung oleh para pemikir terbaik di bidang air, Gradiant melayani operasi penting kliennya di industri penting dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) untuk menciptakan dan menerapkan solusi pengolahan air yang berkelanjutan dan diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan dunia yang semakin meningkat yang diciptakan oleh industrialisasi, pertumbuhan populasi, dan tekanan air. Saat ini, dengan lebih dari 450 karyawan, Gradiant beroperasi dari kantor pusat globalnya di Boston, kantor pusat regional dan laboratorium teknologi global di Singapura, dan kantor di dua belas negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gradiant.com.

Tentang WaterPark

WaterPark Environment Corp. adalah perusahaan desain dan konstruksi teknologi air yang melayani klien manufaktur maju di industri semikonduktor dan mikroelektronika. Teknologi eksklusif WaterPark memecahkan berbagai tantangan air dari klien industri di seluruh Asia Pasifik menggunakan proses biologis, kimia, dan fisik yang canggih. WaterPark adalah perusahaan lepasan (spin-off) dari ITRI (Industrial Technology Research Institute); sejak didirikan pada tahun 1973, ITRI telah menginkubasi lebih dari 280 perusahaan inovatif, termasuk pengecoran semikonduktor terkemuka di dunia, TSMC dan UMC. WaterPark berkantor pusat di Hsinchu, Taiwan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.waterpark-env.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220706005040/en/

Kontak
Perusahaan:
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022