Jayapura (ANTARA) - Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan skuad berjuluk Mutiara Hitam akan diperkenalkan saat penandatangan nota kesepahaman atau MoU bersama PT Freeport Indonesia terkait dukungan nilai sponsor.

"Saya minta agar bisa dijadwalkan seluruh pemain, official agar semua dapat berkunjung sekaligus bersilahturahmi dengan PT Freeport dan saat itu juga kami langsung memperkenalkan komposisi tim," katanya dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Selasa.

Menurut Mandenas, hal tersebut sebagai ucapan terima kasih karena PT Freeport telah berkomitmen membantu Persipura pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

"Sehingga kami berharap Presiden Direktur (Presdir) PT Freeport Tony Wenas untuk menyediakan waktu bertemu dengan semua pemain menjelang kompetisi bergulir," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya memastikan bahwa PT Freeport Indonesia akan mendukung penuh tim Persipura untuk kembali ke Liga I Indonesia musim depan.

Baca juga: Yan Mandenas akan berusaha kembalikan Persipura ke Liga I Indonesia

Kendati begitu pihaknya mengakui masih membutuhkan tambahan dana untuk mengarungi kompetisi Liga 2 karena dengan anggaran yang saat ini terkumpul masih kurang.

"Sehingga sampai saat ini kami terus mencari tambahan dana dengan mendekati sejumlah perusahaan lainnya," katanya lagi.

Sekadar untuk diketahui Persipura baru mendapat dukungan sponsor sebesar Rp9 miliar yang didapat dari PT Freeport Rp4 miliar dan Bank Papua sebesar Rp5 miliar pada 19 Juli 2022.

Yan Mandenas juga telah melakukan pertemuan bersama Presdir PT Freeport Indonesia Tony Wenas di Jakarta pada Senin (1/8).

Baca juga: Persewar jadi lawan uji coba terakhir Persipura

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022