Jakarta (ANTARA) - UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 dengan mengusung tema "Today's Classics".

"Ketika mendengar kata klasik, yang muncul di benak adalah barang-barang kesayangan yang sudah dimiliki sejak lama dan telah teruji oleh waktu namun masih cocok untuk digunakan hingga kapanpun," kata Daniel Pieter Sumual selaku Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonsia saat dijumpai di UNIQLO Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis.

"Itulah yang mendasari UNIQLO untuk merilis koleksi Fall/Winter 2022 kali ini. Sejalan dengan misi kami untuk membuat LifeWear yang bernilai dan tahan lama, musim ini akan mengedepankan gaya klasik yang khusus dirancang oleh UNIQLO yang bisa digunakan hari ini dan bertahan hingga masa depan," tambahnya.

Untuk Fall/Winter 2022 ini, UNIQLO telah menyiapkan berbagai koleksi pakaian model klasik yang dikembangan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik dan menciptakan busana klasik yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang dan membuat setiap helai pakaian mengandung nilai-nilai keberlanjutan.

Seperti jaket yang lebih hangat dan lebih ringan, mantel anti air, dan rajutan yang dibuat menggunakan teknologi Wholegarment. Koleksinya juga termasuk denim yang membutuhkan lebih sedikit air, jaket yang dibuat dari bulu angsa menggunakan teknologi daur ulang, dan fleece yang dipintal dari botol plastik.

Beberapa koleksi Fall/Winter 2022 yang menampilkan desain “Today’s Classics” diantaranya berbagai pilihan Outwear dan rangkaian koleksi Knitwear. Selain itu, UNIQLO juga menyediakan variasi bawahan mulai dari celana panjang lipit hingga jeans longgar, pakaian olahraga lewat Sport Utility Wear dan beragam koleksi Sustainability.

Pembeli dapat melihat koleksi lengkap UNIQLO Fall/Winter 2022 di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai hari ini sampai akhir tahun. UNIQLO juga akan merilis berbagai produk lainnya hingga Desember 2022.

"Jadi produk kami ada total 450 produk yang akan diluncurkan secara berkala dari bulan Juli sampai Desember 2022. Satu musim ke depan," tutup Daniel.

Baca juga: Uniqlo kampanyekan pelestarian lingkungan

Baca juga: Melirik peluncuran awal kolaborasi Uniqlo dan MARNIBaca juga: Koleksi spesial Uniqlo dan MARNI rilis perdana 29 Juli

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022