Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2
Jakarta (ANTARA) - Produser MBC “Big Mouth” telah secara resmi menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan musim kedua dari drama tersebut.

“Big Mouth,” sebuah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation, menayangkan episode terakhirnya yang sangat dinanti-nantikan pada 17 September. Meskipun episode tersebut menyelesaikan sebagian besar cerita, beberapa penonton berspekulasi bahwa akan ada kemungkinan musim kedua, demikian laporan dari Soompi, Minggu.

Baca juga: Lee Jong Suk dan YoonA SNSD beradu akting di "Big Mouth"

Pada 18 September waktu setempat, produser "Big Mouth" pun menanggapi dengan hati-hati spekulasi dari para penonton itu. Dia memberi tahu StarNews bahwa masih terlalu dini untuk mereka membahas musim kedua drama tersebut.

“Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” katanya.

Sementara itu, bagian akhir dari "Big Mouth" mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen sehingga menjadikannya drama itu menjadi drama yang paling banyak ditonton dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

Baca juga: Sutradara ceritakan fakta menarik di balik drama Korea "Big Mouth"

Baca juga: Lee Jong-Suk dan Yoona bagi cerita saat adu peran di "Big Mouth"

Baca juga: Lee Jong-suk dan Yoona bintangi serial noir "Big Mouth"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022