Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk mengatakan dirinya berkeinginan untuk mengunjungi Pulau Komodo yang ada di Indonesia.
 
Lee Jong Suk mengatakan hal tersebut saat dirinya melakukan tur jumpa penggemar “Dear. Me With” di Jakarta, Sabtu. Saat sesi menebak yang dinamakan “2023 JS Awards,” penggemar sempat melakukan pengambilan suara mengenai empat topik, salah satunya daerah di Indonesia apa yang ingin dikunjungi Lee Jong Suk.
 
“Saya ingin pergi ke Pulau Komodo,” kata kekasih dari aktris IU tersebut.

Baca juga: Lee Jong-suk akan mampir ke Indonesia Juli 2023
 
Sebelumnya, terdapat empat pilihan jawaban yang berisikan pilihan daerah di Indonesia yang ingin dikunjungi Jong Suk. Pilihan daerah tersebut, antara lain Bali, Lombok, Raja Ampat, dan Pulau Komodo. Berdasarkan hasil pengambilan suara, penggemar memilih Raja Ampat sebagai daerah yang ingin dikunjungi Jong Suk.
 
Namun, Jong Suk lebih memilih untuk pergi ke Pulau Komodo di wilayah Nusa Tenggara tersebut. Meskipun komodo dikenal sebagai salah satu spesies reptil pemakan daging, Jong Suk tetap berkeinginan untuk pergi ke sana.
 
“Saya sempat melihat dokumenter tentang Pulau Komodo, dan menurut saya itu menarik,” kata Jong Suk saat ditanya alasan dirinya ingin pergi ke sana.
 
Sementara salah satu daerah di Indonesia yang dijadikan pilihan jawaban, yakni Bali, Jong Suk mengatakan sudah beberapa kali pergi ke sana. Ia pun merasa Bali adalah tempat yang indah dan ingin mengunjungi kawasan lain di Indonesia, salah satunya Pulau Komodo.
 
“Saya sudah pernah ke Bali. Beberapa kali, kalau tidak salah,” kata Jong Suk.
 
Adapun Lee Jong Suk menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia kedua kalinya setelah tahun 2018 sempat datang ke sini untuk acara yang sama. Selama acara jumpa penggemar “Dear. My With” di Jakarta, Sabtu, Jong Suk menyapa kembali para penggemarnya setelah 5 tahun berselang dan mendapat sambutan hangat dari mereka yang dinamakan dengan “With.”

Baca juga: Lee Jong Suk akui dirinya semakin gemuk saat jumpa penggemar Jakarta

Baca juga: Penggemar beruntung dapatkan poster tanda tangan khusus Lee Jong Suk

Baca juga: Jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta hadirkan spot foto menarik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023