Jakarta (ANTARA) - Honda WR-V manual resmi diluncurkan, aktor Eeng Saptahadi meninggal dunia dan Kemenkominfo klarifikasi serangan siber yang dialami BSI menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Senin (22/5).

Berikut berita selengkapnya:

1. Honda WR-V manual meluncur dengan harga Rp269 juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan pilihan transmisi manual untuk Honda WR-V E M/T, dengan harga Rp269 juta on the road Jakarta

"Honda WR-V E transmisi manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi. Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen," kata Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Ysak Billy dalam keterangan resminya Senin.

2. Kemenkominfo tengah klarifikasi kasus serangan siber BSI

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan pihaknya tengah mengklarifikasi Bank Syariah Indonesia (BSI) terkait kasus serangan siber yang dialami sistemnya beberapa waktu lalu.

Menurut Direktur Jendral Aplikasi dan Informatika (Dirjen APTIKA) Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan klarifikasi itu dilakukan setelah Kemenkominfo mendapatkan laporan bahwa diduga terjadi kebocoran data pada serangan siber tersebut.

3. Udara dingin pagi hari dapat membantu pembakaran lemak pada pria

Jakarta (ANTARA) - Terpapar udara dingin pada pagi hari dapat membakar lemak pada pria sehingga bisa membantu dalam mengurangi berat badan.

Medical Daily pada Jumat (19/5) waktu setempat melaporkan sebuah riset menunjukkan bahwa lemak pada pria dapat dibakar jika terpapar oleh udara dingin pada pagi hari dibandingkan malam hari namun hal tersebut tidak berlaku bagi wanita.

4. Lee Jong-suk akan mampir ke Indonesia Juli 2023

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Jong-suk akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia, kali ini melalui acara jumpa penggemar bertema "Dear. My With" pada 15 Juli 2023 di Jakarta.

Selain Jakarta Senin, Lee Jong-suk melalui laman Instagram resmi @jongsuk0206, Senin, mengumumkan dia juga akan mengunjungi kota-kota lainnya di kawasan Asia.

5. Aktor senior Eeng Saptahadi tutup usia

Jakarta (ANTARA) - Aktor senior Eeng Saptahadi atau yang bernama asli Muhammad Jueri Saptahadi meninggal dunia di usia 65 tahun pada Minggu (21/5) malam di RS Primaya, Bekasi.

Sebagai rekan satu sinetron di “Takdir Cinta Yang Kupilih”, Ratu Dewi Imasy pun mengucapkan bela sungkawa lewat unggahan foto dirinya bersama Eeng dan Alisa Rinita.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023