Jakarta (ANTARA) - Aktor populer asal Korea Selatan, Lee Jong Suk mengatakan suka dengan makanan Indonesia dalam acara jumpa penggemarnya di Jakarta.
 
Acara jumpa penggemar Lee Jong Suk bertajuk “Dear. My With” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, Jong Suk mengatakan sudah mencoba dua menu makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng dan mie goreng. Menurutnya, dua makanan tersebut sangat lezat dan cocok dengan lidahnya.
 
“Tadi pagi saya makan nasi goreng dan mie goreng,” kata Lee Jong Suk.

Baca juga: Jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta hadirkan spot foto menarik
 
Meskipun sedang menjalani diet, Jong Suk tetap menikmati makanan di sela-sela waktu dietnya, termasuk mencicipi dua makanan khas Indonesia tersebut. Ia pun tetap menjalankan aktivitas olahraga rutinnya, walaupun sempat berkurang akhir-akhir ini.
 
Sementara itu, Jong Suk membagikan sedikit informasi saat dirinya sedang berolahraga. Supaya membangkitkan semangatnya, ia suka mendengarkan beragam jenis lagu K-Pop dan cenderung sering mendengarkan lagu-lagu lama dari beberapa tahun sebelumnya.
 
Bahkan, Jong Suk sempat mendengarkan lagu dari salah satu musisi Korea bernama Juniper sebelum acara jumpa penggemar di Jakarta dimulai.
 
Di sisi lain, Jong Suk menceritakan rencananya tahun ini untuk melakukan tur jumpa penggemar di Asia bertajuk “Dear. Me With.” Sebelumnya, ia telah mengadakan tur jumpa penggemar di Hong Kong pada awal Juli 2023 dan akan mengakhiri rangkaian turnya di Ho Chi Minh City, Vietnam bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Lee Jong Suk tarikan "Hype Boy" NewJeans di acara jumpa penggemarnya

Baca juga: Lee Jong Suk ingin kunjungi Pulau Komodo di Indonesia

Baca juga: Lee Jong Suk akui dirinya semakin gemuk saat jumpa penggemar Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023