Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk beri kejutan kepada para penggemarnya dengan menarikan lagu “Hype Boy” milik grup idola NewJeans dalam acara jumpa penggemar bertajuk “Dear. Me With” di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya, Lee Jong Suk mendapatkan tantangan untuk memainkan sejumlah permainan dalam acara jumpa penggemar dirinya. Dalam salah satu tantangan yang diberikan, yakni “flip bottle” atau memutar botol berisi sedikit air hingga botol tersebut dapat berdiri tegak, Jong Suk gagal untuk melakukannya.

Jika gagal menyelesaikan tantangan yang diberikan, Jong Suk diharuskan memilih “hukuman” dari undian yang telah disiapkan. Jong Suk pun mendapatkan tantangan untuk berbicara sebuah kalimat kepada para penggemarnya, With, dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Kalian semua adalah hadiah yang sangat indah untukku. Sayang With,” kata Jong Suk membacakan tulisan dari “hukuman” yang didapatkannya.

Baca juga: Penggemar beruntung dapatkan poster tanda tangan khusus Lee Jong Suk

Penggemar pun menyambut ucapan Jong Suk tersebut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah. Setelah itu, Jong Suk kembali mengejutkan penggemarnya dengan menarikan sebuah tarian kepada mereka.

“Saya ingin memberikan kejutan kepada kalian,” kata Jong Suk.

Suara musik dari lagu “Hype Boy” milik NewJeans pun mulai memenuhi area jumpa penggemar dan Jong Suk pun memulai tariannya. Jong Suk menarikan koreografi “Hype Boy” dengan luwes dan penggemar dibuat kagum oleh kepiawaiannya menarikan lagu tersebut.

Jong Suk pun berhasil menarikan beberapa gerakan dari koreografi “Hype Boy.” Bahkan, pembawa acara jumpa penggemar tersebut turut mengikuti gerakan koreografi “Hype Boy” bersama Jong Suk.

Tidak hanya menarikan “Hype Boy,” lagi-lagi Jong Suk memberi kejutan lainnya dengan memberikan satu buah tumbler yang digambar khusus olehnya untuk satu orang penggemar beruntung. Menariknya, tumbler tersebut digambar langsung olehnya saat berada di atas panggung acara jumpa penggemar “Dear. Me With” di Jakarta.

“Saya akan membuat gambar tumbler satu-satunya yang ada di dunia,” kata Jong Suk sebelum memulai kegiatan menggambar tumbler tersebut.

Jong Suk pun berhasil menyelesaikan gambar untuk tumbler eksklusif tersebut dengan menyertakan karakter hati, awan, bulan, dan karakter lainnya. Bahkan, ia turun langsung dari atas panggung untuk menyerahkan tumbler hadiah darinya kepada penggemar yang beruntung dan disambut oleh sorakan antusias dari para penggemar.

Baca juga: Lee Jong Suk ingin kunjungi Pulau Komodo di Indonesia

Baca juga: Lee Jong Suk akui dirinya semakin gemuk saat jumpa penggemar Jakarta

Baca juga: Jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta hadirkan spot foto menarik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023