Jakarta (ANTARA) - Pemeran utama dalam serial “Big Mouth”, Lee Jong Suk mengaku dirinya semakin gemuk akhir-akhir ini saat ditanya dalam acara jumpa penggemar “Dear. My With” di Jakarta, Sabtu.

Saat ditanya oleh pembawa acara apa saja makanan Indonesia yang disukainya, Lee Jong Suk mengaku menyukai nasi goreng dan mie goreng. Namun, akhir-akhir ini ia merasa dirinya semakin gemuk, sehingga mencoba untuk membatasi konsumsi makanannya.

“Saya merasa akhir-akhir ini semakin gemuk,” kata Jong Suk.

Mendengar hal tersebut, para penggemar pun langsung menyerukan seruan mereka karena tidak setuju dengan hal tersebut. Bahkan, pembawa acara pun mengatakan hal yang sama dan tidak sependapat dengan pernyataan dari Jong Suk.

Baca juga: Agensi sebut IU dan Lee Jong Suk resmi pacaran

Sementara itu, Jong Suk juga menceritakan bahwa dirinya agak jarang berolahraga akhir-akhir ini. Sejak dirinya masih sekolah, ia pun hanya memenuhi presensi kehadiran dan  hanya mengikuti pelajaran olahraga.

“Saat sekolah dulu, saya hanya mengikuti pelajaran olahraga saja. Namun, saya tidak terlalu aktif untuk mengikuti olahraga selain jam pelajaran berlangsung,” kata Jong Suk.

Jong Suk yang merasa sedikit gemuk akhir-akhir ini pun mencoba untuk diet dan memperbanyak olahraga. Namun, ia mengatakan sering mencuri-curi jadwal dietnya dengan makan makanan kesukaannya.

“Maafkan saya, ya, saya sering mencuri kesempatan untuk makan saat saya sedang diet,” kata Jong Suk sembari tersenyum.

Penggemar pun secara serentak mengatakan tidak masalah dan senang dengan pernyataan jujur dirinya tersebut. Acara jumpa penggemar “Dear. My With” berlangsung dengan meriah dan disambut hangat oleh para penggemar di Indonesia.

Baca juga: Penggemar beruntung dapatkan poster tanda tangan khusus Lee Jong Suk

Baca juga: Jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta hadirkan spot foto menarik

Baca juga: Lee Jong Suk hingga IU beri donasi saat Hari Anak Korea

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023